Kebakaran Di Komplek Perkantoran Dinas Pertanian Rembang

0
238

PIONLINE REMBANG – 14 Oktober 2019 sebuah bangunan milik dinas pertanian dan pangan kabupaten Rembang. Kisaran pukul 12.59 wib Kantor dinas pertanian dan pangan  di lalap di jago merah. 

Tidak kurang dari 13 kendaraan yang terbakar dari berbagai jenis milik pegawai yang hangus terbakar, bersama dengan 2 unit mobil yang di parkir di sekitar bangunan.

Bangunan yang terbakar berlokasi di sebelah utara kantor Dintanpan. Dulu bangun yang terbakar itu merupakan eks rumah dinas , yang berada di area perkantoran dinas pertanian dan pangan kabupaten Rembang. 

Namun bangunan yang kini terbakar itu sudah tidak di gunakan lagi. Dan rencananya akan di renovasi di buat musholla. Menurut keterangan yang kami dapat dari salah satu staf Dintanpan Rembang saat di lokasi, mengatakan kendaraan yang terbakar adalah milik staf dan pekerja bangunan yang ada di sekitar lokasi kejadian. 

Sedangkan 2 unit mobil yang terbakar milik pribadi.Yakni Toyota Rust dengan Nopol K .9022.MD yang merupakan milik Dull Muin sopir dinas pertanian ,sedangkan honda mobilio dengan Nopol K. 8671. GD milik Eko yang merupakan staf di bagian peternakan. 

Di sebelah ada parkiran kendaraan staf yang terhitung belasan kendaraan. Dan sebenarnya ada mobil dinas, tapi masih bisa di selamatkan, paparnya. 

Dugaan sementara kebakaran di picu karena adanya korsleting arus listrik yang berada di bagian dalam bangunan . Walaupun sudah tidak di pergunakan lagi namun masih terdapat jaringan arus listrik. Anggota regu pemadam kebakaran yang datang ke lokasi kejadian langsung memadamkan api.

Akibat kejadian kebakaran tersebut hingga menuai kemacetan arus lalu lintas di sekitar jalan pemuda Rembang karena letak kantor Dintanpan kabupaten Rembang berada di jalan raya Rembang – Blora. Namun hingga saat berita ini di turunkan tidak ada korban jiwa, dan dari pihak kepolisian Polres Rembang masih menyelidikinya.

Dilaporkan kembali: Tan-Sis dari Rembang

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here