Taubatan Nasuha Di Sendang Kalimosodho

0
245

bagi siapa saja uang ingin Mandi Taubat di Sendang Kalimosodo kami persilakan tanpa dipungut Biaya sepeserpun,kami akan layani dengan baik, kata….Abah Muhammad Damar Zainuddin.

PIONLINE MAGELANG RAYA Padepokan Wijayakusuma mulai berdiri tahun 2016 merupakan pengembangan dari Padepokan Kalimosodo yang berpusat di Desa Plikon Magelang padepokan Wijayakusuma berada di dusun Sambikerto desa Kalipakis kec. Sukorejo kab. Kendal.

Luas padepokan kurang lebih 10.000 M2, didalamnya juga ada  bangunan tempat MUJAHADAHAN yang dilakukan pada Malam Sebelasan (jowo) jum’at kliwon, Malam selasa, oleh para Jemaah yang dituntun langsung oleh yang dimuliakan Kanjeng Abah Muhammad Damar Zainuddin Pemimpin Padepokan Kalimosodo, menurut Penuturan juru kunci saat diwawancarai MPI, mengatakan mengenai Sendang Kalimosodo ada keistimewaan yang menurutnya Berkah dari Alloh SWT,

yaitu banyak para jemaah setelah mandi di Sendang tersebut merasakan penyakit rematik ataupun yang kena asam urat sembuh juga yang paling utama mandi Taubat disendang Kalimosodo ,para jamaah yang jumlahnya puluhan merasakan ada perubahan yang signifikan yang dulunya Narkoba ataupun yang senang maksiat kini menjadi Alim dan baik, ada cerita unik mengenai sumber mata air Sendang Kalimosodo, yang berasal dari Prumpung yaitu air tersebut sangat jernih masuk ke Sendang Kalimosodo akan tetapi ada warga bahkan Pesantren yang memanfaatkan air tersebut berubah keruh, itu penuturan Juru Kunci Mbah Kromo Abdul Khamid Sondari dengan mantap.

Para jamah Padepokan Kalimosodo Maupun Padepokan Wijayakusuma berasal dari beberapa daerah seperti dari Magelang,Temanggung, Purworejo, kendal dan dari daerah lainya, kegiatan para Jamaah tersebut untuk mencapai kehidupam dunia akherat, jadi hubungan antar manusia yang bersipat sosial dan yang bersifat hubungan dengan Alloh SWT berjalan seimbang….

Kami sebagai pimpinan Padepokan Kalimosodo dan Padepokan Wijayakusuma bersifat mandiri dan secara sukarela siapa saja bisa bergabung di Padepokan kami dengan tujuan kita menuju lebih baik dari sebelumnya,bagi siapa saja uang ingin Mandi Taubat di Sendang Kalimosodo kami persilakan tanpa dipungut Biaya sepeserpun,kami akan layani dengan baik, kata Kanjeng Abah Muhammad Damar Zainuddin.

Laporan: Dulhadi dan MPI Magelang Raya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here