Petahana Rengasdengklok Utara Daftar Bacakades Dikawal Ratusan Pendukung

0
86

KARAWANG, PIONLINE Beberapa Desa di wilayah Kabupaten Karawang, akan menggelar Pilkades pada 23 Februari 2020 mendatang secara serentak. Hal ini Petahana Rengasdengklok Utara Kecamatan Rengasdengklok, datangi panitia sebelas dengan dikawal ratusan warga masyarakat dan tim pendukung untuk mendaftarkan diri menjadi (Bacakades) Bakal Calon Kepala Desa, Rabu (23/10/19).

Dedi Mulyadi, selaku Petahana yang sapaannya, Dedi Kopral, mengatakan tampak ratusan warga masyarakat dan tim pendukung sangat antusias sambil berjalan kaki mengawal dirinya datang ke sekretariat panitia sebelas yang akan mendaftar menjadi Bakal Calon Kepala Desa Rengasdengklok Utara, dengan mengikuti aturan yang telah ditentukan.

“Menggeludaknya warga masyarakat dan tim pendukung mengawal saya mendaftar untuk menjadi Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) Rengasdengklok Utara, karena mereka itu ingin menyaksikan langsung, dengan harapan tidak ada kendala,”ucapnya waktu ditemui Media Patriot Indonesia (MPI) Rabu (23/10/19).

Lanjutnya, mengatakan dirinya mendaftar menjadi Bakal Calon Kepala Desa, dengan tujuan akan melanjutkan dalam merealisasikan program yang tertunda, terutama program kerja meningkatkan sarana prasarana infrastruktur pembangunan. Selain itu akan meningkatkan perekonomian masyarakat yang lebih baik dan mensejahterakan masyarakat.

“Setelah mendaftar akan mengikuti tahapan demi tahan, hingga ikut dalam Kontestasi Pilkades. Dan insya allah jika kami diberi kepercayaan lagi untuk melanjutkan, kami akan melanjalankan semua program yang tertunda demi kesejahteraan masyarakat Rengasdengklok Utara, pungkasnya. (red)

Laporan: Sulaeman MPI Karawang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here