91 Tahun Sumpah Pemuda Generasi Muda Harus Kuat 

0
48

LEBAK, PIONLINE Jajaran Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan (FKPK)  Panggarangan Kabupaten Lebak-Banten menggelar pelaksanaan HUT Sumpah Pemuda ke 91,  Tahun 2019 di halaman SMAN 1 Panggarangan, Senin (28/10/19) mulai pukul 08:00 Wib sampai selesai. 

Hadir pada upacara tersebut Camat Panggarangan, Kapolsek Panggarangan, Danramil Panggarangan, Para UPT se-Kecamatan Panggarangan, Kepsek SD/MI/SMP/MTs dan seluruh siswa SMAN I Panggarangan.

Dalam sambutannya selaku pembina upacara, Kapolsek Panggarangan Iptu Dwi Yanto mengatakan, hari Sumpah Pemuda merupakan hari bersejarah bagi perjuangan kaum muda, oleh karena itu, untuk dapat lebih memahami nilai nilai yang terkandung dalam makna sumpah pemuda, dan dapat memperkuat persatuan kita, katanya. 

Disamping itu, lanjut Dwi. Kita agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjalin tali silaturahmi antara unsur FKPK Kecamatan Panggarangan. Jauhkanlah dari segala tindakan kriminal, seperti NARKOBA, tauran antara anak sekolah, ugal-ugalan motor yang dapat membahayakan generasi yang akan datang.

Apabila hal tersebut di taati maka Kecamatan Panggarangan akan aman,tentram dan kondusif, pungkas Dwi Yanto. (red)

Laporan: Asep Dedi Mulyadi MPI Lebak

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here