Turnamen Catur Cakades Linggo Utomo

0
82

PIONLINE REMBANG Linggo Utomo pensiunan tentara, yang akan mengabdikan diri sebagai Cakades. Sungguh piawai menggalang dukungan  dan menarik simpati masyarakat. Sabtu malam 2 november 2019 mengadakan lomba catur. Tak ayal lombah ini disambut meriah sekaligus menjadi ajang silaturahmi masyarakat Desa Sumberejo Rembang.

Tidak cuma mengadakan lomba catur, tapi juga memberikan bansos berupa bantuan air bersih kepada warga Sumberjo yang sangat membutuhkan bantuan air bersih di pasca kemarau panjang.

Pilkades yang akan di adakan serentak di kabupaten Rembang pada tanggal 6 November 2019, bagi warga desa Sumberjo teramat sangat di harapkan calon kades Linggo Utomo nantinya terpilih dan bisa jadi kepala desa sesuai dengan harapan dan keinginan warga Sumberejo di periode 2019- 2025 . 

Lomba catur yang di adakan mulai dari hari Jum’at malam ( babak penyisihan ) dan final pada Sabtu malam Minggu dengan hadiah, untuk juara 1. uang sebesar 500 ribu, juara 2 , 300 ribu dan juara 3 sebesar 200 ribu rupiah. Lomba catur yang di adakan menurut Linggo sebagai penyambung tali Silaturahmi dengan para warganya .

Cakades desa Sumberjo yang banyak di dukung oleh warga Sumberjo, di kenal punya rasa sosial yang tinggi bahkan seringkali membantu warga tanpa pamrih. Hal ini juga di sampaikan oleh salah satu warga Sumberjo Minan, kang Linggo suka membantu warga yang tidak mampu, bahkan menurut Minan kebaikan dan rasa sosial Cakades nomor 02, tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata, menurut Minan yang kami temui pada saat jagongan di rumah Linggo desa Sumberjo rt 06/ rw 02 kecamatan Rembang, kabupaten Rembang. 

Memang jelang Pilkades ini rumah Linggo tak pernah sepi, selalu penuh dengan warga (simpatisan) yang pada jagong, pasca jelang pemilihan kepala desa Sumberjo Rembang.

Laporan: Tan dan Sis MPI Rembang

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here