Persija Pecundangi Borneo FC 4 – 2

0
45

PIONLINE CIKARANG – Dalam pertandingan di stadion wibawamukti, Cikarang, Jawa Barat, senin ( 11/11/2019), persija jakarta memetik kemenangan 4 – 2 atas tamunya Borneo FC, Marco Simic menjadi bintang laga dengan mencetak 4 gol

Di menit ke-12 Borneo FC mendapat peluang emas sayang tendangan keras Matias Conti dari luar kotak pinalti dapat di tangkap dengan sempurna oleh Andritany Ardhiyasa.

Serangan demi serangan di lancarkan oleh anak- anak Macan kemayoran barulah pada menit ke-19 gawang  Borneo kebobolan, tendangan keras Simic tidak bisa di antisipasi penjaga gawang Gianluca Pandenuwu persija  memimpin 1-0.

Tim asuhan Edson Tavares terus menyerang di menit ke-38 jala borneo bergetar, pemain Borneo melakukan handball di kotak terlarang,  exsekutor pinalti dilakukan oleh Simic, keunggulan dua gol bertahan hingga turun minum.

baru lima menit babak ke dua bergulir stadion  Wibawa Mukti bergemuruh, Simic benar- benar haus gol, penyerang asal Kroasi itu membukukan  hattrick pada menit  ke-50 melalui sepak  pojok ismed sofyan berhasil di tanduk  oleh Simic.

Borneo mendapat hadiah finalti di menit ke-59 setelah ismed melanggar Muhammad Sihran di daerah terlarang, dan wasid menunjuk titik putih. Kesempatan ini tidak di sia- sia kan oleh Matias Conti  untuk menjadi eksekutor.pemain dengan nomor pugung 9 itu berhasil membobol gawang andritany.

Persija semakin meninggalkan Borneo FC  setelah Marco Simic mencetak quattrick pada laga ini, manfaatkan bola muntah hasil tendangan Rico Simanjuntak yang di tepis Gianluca.

Ketinggalan 4-1 tidak membuat pemain Borneo patah semangat, pada menit ke- 68 gol tercipta lewat sundulan Juan Alsina setelah mendapat umpan sudut Renan Silva.

Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 4-2 tidak berubah untuk kemenangan Persija Jakarta

Dengan kemenangan ini , Persija duduk di peringkat ke-12 klasmen Liga 1 dengan raihan 31 poin, sementara itu, Borneo FC tertahan di perungkat keempat dengan koleksi 41 poin.

Laporan: Iqbal MPI Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here