Geliat IPM Maluku Utara

0
59

TERNATE PIONLINE Dengan mengambil tempat di Restoran Dapur Sorasa, Kota Ternate. Perhimpunan Alumni Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PENA IPM)  dan Pelantikan Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Maluku utara tanggal 18 november 2019 di kukuhkan.

Memang belakangan ini tak terdengar acara-acara IPM seperti ini di Maluku Utara namun malam ini bersamaan dengan Hari Milad nya Muhammadiyah, IPM Maluku Utara mulai bangkit dan memberikan warna pelajar di Kota Ternate dan daerah lain.

PENA IPM (Persaudaraan Alumni Ikatan Pelajar Muhammadiyah) Maluku Utara di pimpin DR Karman Lanani, seorang Akademisi dari Universitas Khairun Ternate dan Sekretaris àdalah Dr.Soleman Saidi, mantan Dekan MIPA Universitas Muhammadiyah Maluku Utara. Sedangkan Ketua Pimpinan Wilayah IPM Maluku Utara Periode 2019 – 2021 yaitu Fandi Fataruba dan Sekretaris Fani Endang Fitriana.

Dr.Karman Lanani berharap Alumni dan Pengurus IPM Maluku Utara membangun sinergi “saya berharap alumni dan pengurus IPM Maluku Utara harus bersinergi memberi pencerahan di Maluku Utara di masa akan datang”. Tutur Lanani.

Ketua PW IPM Fandi Fataruba juga menjelaskan bahwa “IPM kini mengambil tema pelantikan Menggerakan Daya Kreatif, mendorong generasi berkemajuan adalah bagian cita – cita kami IPM Malut kedepan.

Laporan: Pairin Jurnalis MPI

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here