Cemindo Gemilang Membangun Jalan Di Kampung Sawah Sepanjang 1,2 KM

0
29

LEBAK, PIONLINE Masyarakat Kampung Sawah Desa Darmasari Kecamat Bayah Kabupaten Lebak-Bante menyambut bahagia dengan adanya bantuan pengecoran jalan dari PT. Cemindo Gemilang. 

Permasalahan jalan rusak sepanjang yang selama ini dikeluhkan warga Kampung Sawah, kini mendapat perhatian dari pabrik cement Merah Putih PT. Cemindo Gemilang. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Tiem CSR, Adul Kusmono Govrel Comrel PT. Cemindo gemilang Site Bayah, Nana , Sobri dan Soni.

Menurut Adul (23/11/19), pengerjaan pengecoran direncanakan sepanjang 1200 meter dengan lebar 3 meter, yang akan dilaksanakan secara bertahap, yaitu setiap hari Sabtu sebanyak 30 meter kubik, mengingat jangan sampai pengerjaanya mengganggu aktivitas warga, begitu juga dengan mobil molennya kalau hari-hari yang lain pada sibuk dipergunakan diperusahaan, terangnya. 

Sementara itu, Kepala Desa Darmasari Ahmad Yani yang juga hadir dalam kegiatan tersebut berterima kasih kepada PT. Cemindo Gemilang yang telah memberikan bantuan pwngecoran jalan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Adul Kusmono beserta staf CSR lainnya, begitu juga kepada bapak Tanmintan General Manager PT. Cemindo Gemilang Bayah, yang telah mengakomodir dan merealisasikan permohonan masyarakat Kampung Sawah berupa pengecoran jalan ini. 

Sebetulnya pengajuan masyarakat ini sudah kami sampaikan sejak dulu, tapi baru sekarang setelah jabatan General Manager PT.Cemindo Gemilang di pegang pak Tanmintan pengajuan warga ini bisa terealisasi, katanya. 

Begitu juga apresiasi disampaikan Saptari Ketua RW. 08 Kampung Sawah Desa Darmasari.

“Kami warga masyarakat Kampung Sawah mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. Cemindo Gemilang yang telah mengabulkan permohonan pembangunan jalan yang merupakan akses penting bagi aktivitas warga”, ungkapnya. (red).

Laporan: Asep Dedi Mulyadi MPI Banten 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here