Etika Berpolitik Tedy UT Harga Mati

0
34

PIONLINE BANYUWANGI Bertempat di kediamannya Desa Wonosobo, Kecamatan Srono Banyuwangi Teddy Anugrianto atau lebih populer dipanggil Teddy UT mengundang awak media untuk mengklarifikasi berita yang saat ini populer terkait pencalonan dirinya sebagai Bacawabup Banyuwangi tahun depan.(2/12/19).

Teddy yang juga salah satu seniman  serta pengusaha muda pemilik TV Kabel di Bumi Blambangan mengatakan sempat resah atas berita yang santer dimana dirinya akan mencalonkan Bacawabup Banyuwangi.

Dihadapan awak media dirinya mengatakan dengan tegas bahwa sampai hari ini belum punya niat untuk ikut berkontestasi di Pilbub Banyuwangi tahun 2020 nanti.

Dirinya juga dengan tegas menambahkan bahwa akan tetap loyal kepada keputusan partainya karena menurut dirinya etika berpolitik harus dikedepankan dan dijunjung tinggi.

“Saya akan selalu berkoordinasi serta mohon petunjuk kepada Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi karena saya adalah salah satu kader Partai Demokrat. Etika berpolitik bagi saya adalah harga mati dan harus saya junjung tinggi,”terang Teddy UT yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Pemenangan Partai (KPP) DPC Partai Demokrat Banyuwangi.

Lebih lanjut Teddy Anugrianto mengatakan bahwa dirinya selama ini hanya ingin berbuat baik kepada masyarakat selagi dia mampu.

“Saya sebenarnya hanya ingin berbuat baik kepada masyarakat selagi saya bisa dan mampu.Dan itu semua jauh dari pikiran saya apabila dihubungkan dengan sebuah jabatan. Saya membantu dengan ikhlas dan ini sudah saya lakukan sejak lama,”pungkasnya.(red)

Laporan: Bams/Gio MPI Banyuwangi

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here