Milad 212 Dengan Munajat dan Maulid Nabi Dihadiri Jutaan Jamaah.

0
39

PIONLINE BEKASI Kegiatan keagamaan Mujahid 212 ini murni sebagai gerakan sosial atas dasar kesadaran keagamaan dan kebangsaan. Tentu saja di hajatkan untuk menjaga Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, Bhinneka Tunggal Ika, serta mengukuhkan NKRI. Demikian Ustad Masykur Ketua Panitia Munajat dan Maulid Akbar 212.

Karena itu, kata dia, segenap panitia dan Ulama serta para mujahid 212 mendorong agar Gerakan 212 proaktif memberikan kontribusi dalam menyelesaikan persoalan-persoalan riil bangsa dalam berbagai bidang, terutama bidang ekonomi, pemberantasan korupsi, dan kerukunan antarumat beragama.

Tambah Ust. Masykur Reuni Mujahid 212 juga mengimbau kepada peserta Reuni 212 agar bersama-sama menjaga ketertiban, keamanan, kebersihan, dan menaati peraturan perundang-undangan yang berlaku sebagaimana dilakukan pada Reuni 212 yang sudah dilakukan tiga kali sebelumnya.

Dalam kesempatan sambutan singkatnya Ketua Umum FPI KH. Ahmad Sobri Lubis dan Ketua Umum Persaudaraan 212 KH. Slamet Maarif   kembali menegaskan untuk tetap berada dalam koridor komando ulama dibawah komando Imam Besar Habib Muhammad Rizieq  Shihab dan tetap mengawal dan membela ulama serta melaporkan dan mengawal semua kasus penista agama maupun penista Nabi Besar Muhammad SAW hingga pelakunya dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia. 

Ditambahkan bahwa sampai saat ini Habib Rizieq Shihab belum bisa kembali ke Indonesia karena masih “dicekal” oleh  pemerintah Indonesia semoga di Reuni 212 tahun  2020 mendatang Imam Besar Umat Islam Indonesia Habib Muhammad Rizieq Shihab sudah kembali ke Tanah Air dan diamini oleh Jutaan Jamaah yang hadir.

Pada saat pelaksanaan Sholat Tahajjud dan Sholat Witir berjamaah yang diimami oleh Syekh Ammar Arupati dari Palestina jutaan jamaah larut dalam prosesi sholat di sepertiga malam yang diyakini menjadi ibadah dan munajat yang in sya Allah dikabul Allah SWT terlebih lagi dilakukan dan diamini oleh jutaan jamaah Munajat dan Maulid Akbar serta Reuni Mujahid 212 (2/12/2019).

Sementara itu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang saat akan memberi sambutan diteriaki  jamaah “Presiden..presiden.. presiden” dan mendapat julukan Gubernur Indonesia juga oleh pembawa acara Babe Haikal menyampaikan selamat datang kepada seluruh warga Jakarta dan. Seluruh jamaah dari berbagai daerah yang sudah hadir dalam suasana teduh, tenang, aman, damai dan penuh kesejukan di Monas yang telah 4 kali menjadi tempat bermunajatnya Mujahid dan Mujahidah Reuni 212.

Tegas Anies bahwa Indonesia terkenal dengan keberagamannya tapi bukan hanya Indonesia yang penuh keberagaman ada India, Tiongkok, Afganistan tapi di Indonesia aman damai dan sejuk karena ada Persatuan Indonesia.

Provinsi DKI Jakarta bertekad tidak hanya akan membangun infrastruktur belaka tapi berusaha kuat menciptakan adanya persatuan karena dilambari keadilan sehingga Menjadikan keadilan sosial bagi seluruh warga Jakarta adalah sebuah keharusan dan keniscayaan.

Berkaitan dengan momentum Maulid Akbak Nabi Besar Muhammad SAW di Reuni 212, Anies Baswedan menegaskan bahwa 14 abad silam lahir manusia sempurna dengan akhlaq yang mulia yakni Nabi Muhammad SAW yang menjadi suri tauladan bagi umat Islam di seluruh dunia yang setiap detil hidupnya menjadi suri tauladan karena beliau beralaq mulia dan disebut namanya dalam sholat wajib serta sholat sunah dari umat Islam semoga dengan peringatan Maulid Akbar dan Munajat dari jutaan umat yang hadir Jakarta dan Indonesia umumnya akan teduh, sejuk, damai dan diberkahi oleh Allah SWT, pungkas Anies Baswedan.

yang diamini oleh para Habaib dan ulama di panggung VIP dan oleh jutaan umat yang hadir…Aamiin Ya Rabbal ‘Aalamiin. (red)

Laporan: Agus Yusbiyadi MPI Bekasi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here