Ade Hidayat Ketua DPC Partai Gerindra Lebak

0
84

LEBAK PIONLINE Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lebak melaksanakan rapat serah terima jabatan kepengurusan lama kepada pengurus baru di kantor DPC Gerindra Lebak, Kp.Cimesir Rangkasbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Minggu,  (8/12/2019)

Serah Terima jabatan di hadiri sejumlah pengurus baru DPC Gerindra Lebak diantaranya, Dindin Nurohmat ketua DPRD dan Anggota fraksi Gerindra DPRD Lebak serta nama – nama lain yang masuk pengurus DPC Gerindra Lebak.

H.Oong Syahroni selaku ketua demisioner Partai Gerindra dalam sambutannya mengatakan, syukur alhamdulillah atas pelaksanaan rapat serah terima jabatan ini dapat berjalan dengan baik. Tentunya ini berkat kekompakan dan kerjasama yang tetap semangat untuk kebesaran partai Gerindra.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus lama atas kerjasamanya yang baik sehingga Gerindra menjadi pemenang di Lebak. Semoga pengurus baru lebih solid dan semakin semangat untuk kebesaran partai,” kata H. Oong Syahroni, anggota komisi 2 DPRD Fraksi Gerindra Provinsi Banten.

Sementara Ketua DPC Gerindra Lebak yang baru, Ade Hidayat juga mengucapkan terimakasih kepada ketua  dan pengurus demisioner atas kegigihan dan semangatnya dalam membesarkan partai Gerindra.

“Saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada ketua dan pengurus demisioner, dan kami pengurus baru mohon bimbingan dan saranya dalam melaksanakan tugas sebagai pengurus DPC Gerindra Lebak,” kata Ade hidayat, yang akrab dipanggil AHI.

Usai rapat serah terima jabatan,  dilanjutkan acara rapat koordinasi internal pengurus baru DPC Gerindra. (red)

Laporan: Asep Dedi Mulyadi MPI Banten

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here