Fahdi Khalid (Akew) Ketua PWI Lebak Periode 2019-2022

0
24

SERANG PIONLINEPada acara Konferkab, Sabtu (7/12/2019),peserta Konfrensi meminta panitia menggelar pemilihan Ketua PWI Lebak secara aklamasi. 

Dan hasilnya peserta konferensi yang berjumlah 9 orang secara aklamasi sepakat memilih Fahdi Khalid sebagai ketua PWI Lebak Periode 2019-2022.

Ketua Plt.PWI Lebak, Suhatma membenarkan jika pemilihan ketua PWI Lebak dilakukan secara aklamasi, pasalnya mayoritas pemilih yang memiliki kartu sepakat untuk menunjuk langsung Fahdi Khalid.

“Ada 9 orang pemilih plus Fahdi Khalid, mereka sepakat secara aklamasi memilih Fahdi sebagai ketua PWI Lebak periode 2019-2022,”ungkap Suhatma.

Lanjut Suhatma, 10 suara yang menunjuk Fahdi dinyatakan sah oleh steering comite(SC). Lantaran, lima peserta hadir dan lima suara lagi dimandatkan dengan dibubuhi tanda tangan diatas materai.

“Dengan begitu, sah. Fahdi Khalid menjadi ketua PWI Lebak untuk periode 2019-2022″ imbuh Sahatma.

Dalam sambutannya pada acara pelantikan, Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra mengatakan, Pihak PWI Provinsi Banten meminta agar pengurus PWI Lebak periode 2019-2022 dapat menjalankan amanah organisasi, dan meminta agar, pengurus segera melalukan pembenahan internal.

“Kita minta agar pengurus yang baru, dibawah komando Fahdi Khalid dapat membawa PWI Lebak kearah yang lebih baik. Benahi internal organisasi, kita tidak mau kejadian yang sudah sudah terulang kembali. Saya ucapkan selamat kepada pengurus,” kata Rian.

Semementara itu, Ketua PWI Lebak  terpilih, Fahdi Khalid ketika diwawancara mengatakan, ia akan membawa organisasi kearah yang lebih baik lagi sesuai dengan Pedoman Dasar Rumah Tangga(PDRT) PWI. Dalam waktu dekat, ia mengaku akan melakukan konsolidasi kepada anggota lainnya.

“Secepatnya saya akan melalukan pembenahan secara internal. Saya akan berkordinasi dengan pengurus dan anggota PWI Lebak lainnya,” kata Fahdi (red)

Laporan: Asep Dedi Mulyad MPI Banten 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here