Persija Jakarta Bangkit

0
27

PIONLINE  JAKARTASetelah mengalami kekalahan 2 laga pertandingan saat tumbang dari Bhyangkara FC dan Perseru Badak Lampung FC kini persija Tampil dengan percaya diri, bermain di kandang sendiri.

Dalam pertandingan di Stadion utama Gelora Bung Karno , jum’at (13/12/2019), semua gol persija tercipta di babak pertama .

Marco simic mencetak gol di menit ke- 20 setelah pemain belakang Madura United jaimerson melakukan kesalahan fatal,menghalangi dan menjatuh kan Simic meraih umpan silang dan wasit Thoriq pun langsung menunjuk titik putih, Exsekusi yang di lakukan Simic mengecoh penjaga gawang M.Ridho.

Unggul 1- 0 persija mangkin percaya diri serangan terus di lancarkan oleh anak asuh Tavares, berselang enam menit Ramdani berhasil menggandakan keunggulan macan kemayoran, saat tendangan kerasnya di luar kotak finalti gagal di bendung  M. Ridho.

 Dalam perebutan bola , jaimerson kembali melakukan kesalahan menendang kaki fitra yang memiliki keuntungan posisi. dan persija pun mendapat kan hadiah  tendangan di titik putih, Simic yang menjadi eksekutor kembali berhasil mengecoh penjaga gawang Madura di menit ke-29.

Madura mencoba balik menekan di sisa waktu babak pertama, akan tetapi rama justru membuat pelanggaran di daerah terlarang, dan wasit pun menunjuk titik putih, Marco Simic kembali sebagai eksekutor nya dan berhasil merobek jala madura untuk ke tiga kalinya,  babak pertama di tutup dengan keunggulan persija 4-0.

Memasuki babak kedua persija beberapa kali memberikan ancaman langsung ke gawang , sayang tendangan keras Novri masih melambung tinggi,

Madura melakukan perubahan dilini tengah, di mana Abimanyu dan Zulfiandi di tarik keluar untuk di gantikan  Asef dan Guntur, laskar Sape kerrap, lebih terbukti kuat dan mampu mengimbangi permainan tuan rumah, di pertengahan babak kedua ini.

Tensi pertandingan semakin meningkat di sisa waktu yang ada simic dan jaimerson terus berduel di lapangan hijau sampai berakhir nya babak kedua skor tidak berubah 4- 0 untuk kemenangan persija Jakarta, dengan kemenangan telak atas madura sekaligus mengantarkan badak lampung ke liga 2.

Persija akan memaikan dua pertandingan tersisa di musim ini , mereka akan menjamu Persebaya pada 17 Desember dan menutup musim dengan melawat ke markas Kalteng  yang sudah pasti terdegradasi.

Dengan tambahan 3 poin ini persija kini mengoleksi 41 poin, duduk di posisi ke-12 klasmen liga 1, sementara Madura United ada di posisi keenam klasmen dengan 47 angka.

Ditulis: Iqbal MPI Bekasi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here