Polda Banten Gelar Pisah Sambut Dansatbrimob dan KA SPN

0
70

SERANG PIONLINE Acara Pisah Sambut yang dilaksanakan Polda Banten untuk Dansatbrimob dan KA SPN Polda Banten, berlangsung secara sederhana, namun sangat khitmad dan penuh kekeluargaan di Aula Serbaguna Mapolda Banten, Senin (16/12/2019). 

Kegiatan Dihadiri oleh Kapolda Banten Irjend Pol Drs. Tomsi Tohir, M.S.i, Wakapolda Banten, Brigjend Pol Drs. Tomex Korniawan, Irwasda Polda Banten, Para PJU, Kapolres Jajaran, Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Niken Tomsi Tohir, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Para Pengurus dan ketua Bhayangkari cabang serta para personil Polda Banten.

Suasana haru tampak menyelimuti  Gedung Serba Guna Mapolda Banten. 

Sebagai mana diketahui, yang sebelumnya Dansatbrimob di jabat Kombes Pol Reeza Herasbudi, S.I.K, M.M diserah terimakan kepada AKBP Dedi Suryadi, S.I.K,  dan KA SPN Polda Banten Kombes Pol Sonny Irawan, S.I.K.,M.H. diserah terimakan kepada AKBP Ahmad David, S.I.K.

Pada kesempatan itu, Para Pejabat Lama Dansatbrimob dan KA SPN, Mengucapkan rasa terimakasihnya kepada bapak Kapolda Banten, yang telah membimbing, mengarahkan serta memberi motivasi dalam upaya peningkatakan kinerjanya. 

Juga mengucapkan terima kasih kepada Wakapolda Banten, Irwasda, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Para Senior-senior PJU, dan seluruh personil yang telah bekerjasama dengan baik dalam melayani masyarakat, serta atas keramah-tamahan selama mengabdi di Polda Banten.

“Sebelum kami mengundurkan diri Jika ada salah dan khilaf selama bertugas kami memohon maaf, serta mohon doa restunya” kata Rezza singkat. 

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, saat di temui di lokasi kepada wartawan mengatakan, bahwa pelepasan dan penyambutan pimpinan merupakan tradisi untuk mengawali tugasnya di Polda Banten.

“Demikian juga tradisi pada pelepasan pimpinan lama dengan bentuk yang sama seperti penyambutan, dengan makna memayungi dan mengawal pimpinan lama telah berakhir, semogal saja para perwira yang sudah di berikan amanah bisa menjalankan Tugasnya dengan baik.

Untuk diketahui Kombes Pol Sonny Irawan, S.I.K., M.H Jabatan Lama KA SPN Polda Banten akan bertugas dalam Jabatan Baru sebagai Gadik utama Sespimma,  Sespim Lemdiklat Polri telah di gantikan oleh AKBP Ahmad David  S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Wadireskrimum Polda Riau, terangnnya. 

Sedangkan Kombes Pol Reeza Herasbudi, S.I.K., M.H yang sebelumnya menjabat Dansatbrimob Polda Banten akan bertugas dalam Jabatan Baru sebagai Danmen Paspelopor I Korbrimob Polri telah di gantikan oleh AKBP Dedi Suryadi, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolrestabes Bandung Polda Jabar,” pungkas Kombes Pol Edy Sumardi. (red)

Laporan: Asep Dedi Mulyadi MPI Banten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here