Dipropinsi Banten Guru Ngaji Dapat Insentif dan Bantuan Rumah Idaman

0
55

LEBAK  PIONLINEKegiatan program Unit Perkumpulan Zakat Badan Amil Zakat Nasional (UPZ BAZNAS) Pemerintahan Propinsi Banten,  yang sudah berjalan setengah bulan lalu masuk ke wilayah Banten. 

Sebagai program awal di Kabupaten Lebak, di gelar di Islamic Center Desa Bayah Barat Kecamatan Bayah, Sabtu  (21/12/2019)

Dalam Kegiatan Program yang dilaksanakan di Islamic Center, di hadiri Kapolsek Bayah AKP Tatang Warsita beserta jajaran anggota, Ketua MUI Bayah KH. Kaelani, Ketua Kawaba Lili Padli, Kepala Desa Bayah Barat Ridwan, 74 orang tamu Undangan para Mustahid atau guru ngaji yang medapatkan Insentif, dan seorang Warga Bayah Ibu Melani yang mendapatkan bantuan Rumah Idaman dari BAZNAS Propinsi Banten.

Saat di komfirmasi Media “ya mudah mudahan ini tidak merupakan program terakhir dan ini merupaka program awal, ke depan dari baznas dalam hal ini penanggung jawabnya bapak gubernur provinsi banten Dr. H. Wahidin Halim, M.Si, dan kedepan akan masuk program berikutnya yang fenomenal,  khususnya bagi mustahid-mustahid yang ada di pelosok – pelosok”,Ungkap, Reno selaku Bendahara UPZ Pempropinsi kepada Media.

Selanjutnya Tim BAZNAS Pemprov Banten membagikan insentif untuk guru ngaji mendapat Uang tunai RP. 1.200.000, dan Ibu Melani yang mendapat bantuan uang tunai Rp. 25.000.000,- untuk dibangunkan Rumah Idaman.

Ibu Melani  yang mendapat bantuan rumah Idaman kepada wartawan mengatakan, ” mudah mudahan bantuan ini sangat bermanfaat, dan saya ucapkan terima kasih pada yang telah membantu,  panitia yang telah membantu segala galanya, mudah mudahan kedepan lebih maju lagi dan tidak ada lagi rumah- rumah yang tidak layak,  dan bisa terbantukan bagi yang lainnya juga,” tandas Melani. (red)

Laporan: Asep Dedi Mulyadi MPI Banten

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here