Laucing Tahapan Pilkada Tahun 2020 Kabupaten Nias

0
41

PIONLINE NIAS Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias melaksanakan Launcing Tahapan Pilkada Tahun 2020. Masyarakat pendukung para calon Bupati sangat antusias. Apalagi diawali dengan gerak jalan disertai berbagai macam hadiah dan door prize.

Ketua KPU Nias ketika dikonfirmasi usai acara launching. Mengatakan acara ini berjalan lancar didukung cuaca yang sangat cerah, sehingga peserta bertahan dilapangan dari pagi hingga sore hari. Sembari menantikan door prize dari paniti launching.

Selanjutnya soal dana hibah Pemkab Nias untuk pelaksanaan pilkada, dibenarkan sebesar Rp 25  Milyar, sedang dana diluar itu diperuntukan  Pengawasan dan Honor para penyelenggara Pilkada berasal dari APBD Kabupaten Nias.

Acara Laucing dihadiri oleh Bupati Nias, Kapolres Nias, Ketua DPRD Nias, Bawaslu, para komisioner KPU utara, barat, selatan dan kota Gunungsitoli. Nampak juga pada kesempatan itu tokoh Agama, masyarakat Adat, Pimpinan partai politik, Para Kades se Kabupaten Nias serta para Camat sekabupaten Nias.

Loozaro Zebua

Laporan: Kontributor MPI Nias Loozaro Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here