Polres Nias Lakukan kordinasi Terkait DPO

0
123

PIOLINE NIAS Kasat Reskrim Polres Nias IPTU Martua Manik SH, merespon positif atas berita Media Patriot Indonesia terkait dengan Daftar Pencarian Orang (DPO). Kasat Reskrim dengan segera melakukan komunikasi dengan Kapolsek Mandehe dan kanit reskrim Polsek Mandehe Kecamatan Kabupaten Nias Barat.

Syahdan Kepala Desa Onozalukhu you Kecamtan Moroo Kabupaten Niaa Barat juga menyampaikan informasi kepada Wartawan Media Patriot  Indonesia Loozaro Zebua bahwa anggota Polsek Mandehe telah menelpon sekitar pukul 20 30 wib dengan alasan minta No HP kedua  DPO tersebut.

Selanjut kades menjawab bahwa Nomor HP yang ada tidak aktif lagi,tetapi tetap minta untuk dikirim kepada anggota polsek Mandehe Kabupaten Nias barat.

Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada kasat reskrim polres Nias atas pelayanan primanya dengan melakukan koordinasi denga internalnya, untuk mengabil langkah berikut nya terkait berita DPO.

Masyarakat kepulauan Nias menanti Pelayanan Prima Kepolisian dalam menangani tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Nias.

Loozaro Zebua

Laporan: Kontributor MPI Nias Loozaro Z

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here