Tindak Pidana Curas Di Palembang, Korban Meninggal Dunia  

0
5

PIONLINE PALEMBANGSabtu 28 Desember 2019 sekira Pukul 22.00 wib terjadi pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh 2 (dua) Pelaku yang saat mengorder GOCAR bersama temannya dengan akun Gocar an ANTONI  dengan tujuan ke Komp Perum Griya Asri Kel Pulo Kerto Kec Gandus Palembang.

Titik jemput di Simpang Kol Atmo Sekitar SMA Xaverius,  kemudian ke 2 pelaku masing masing bernama Abib Samudra bin Maddia (36 tahun) dan Sulaiman Bin Hardi  (37 Tahun) di jemput oleh Korban yang bernama Ruslan Sani  43 Tahun menjemput dengan mengendarai Toyota Avanza Warna Hitam  No Pol BG 1442 RP.

Berdasarkan titik jemput Awal, kemudian saat di TKP korban dijerat pada bagian leher  dan ditusuk oleh ke 2 pelaku pada bagian dada sebanyak 4 luka tusukan, diperut sebelah kiri sebanyak 2 luka tusukan, dileher sebelah kiri bagian belakang 1 luka tusukan, di bagian kepala sebelah kiri 6 luka tusukan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,

Petugas telah mengamankan barang Bukti berupa 1 unit mobil Toyota Avanza warna Hitam No Pol BG 1442 RP. 1 bila sajam stanlis gagang kayu, 1 buah gagang Senpi jenis Softgun warna hitam dan 1 helai tali tambang warna Orange.

Berita Dikirim: Ketum GAB Husin Wijaya/Dewan Redaksi MPI

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here