Anggota Dewan Fraksi Gerinda memberikan bantuan ke korban banjir

0
101

PIONLINE TAMBUN Hujan deras yang melanda bekasi dan sekitar nya selasa sore hingga rabo pagi (1/1/2020). menyababkan banjir  di beberapa daerah di  Kabupaten Bekasi antaranya di Desa Kobak, Mekarsari Kecamatan Tambun  Selatan, Kabupaten Bekasi. Ketinggian air hingga dua meter , sementara play over Tambun pun tak luput terendam air, jadi kendaraan roda dua maupun roda empat tidak bisa lewat, mengakibatkan macet parah, sementara warga yang rumahnya terendam banjir mengungsi ke masjid dan mushola menunggu bantuan dari pihak terkait.

Sementara warga masih menunggu bala bantuan dari Basarnas Kabupaten Bekasi berupa perahu karet buat mengevakuasi warga yang masih bertahan di atas atap rumah.

Sementara bantuan datang dari anggota  Dewan Fraksi Gerindra  Helmi S.E. beliau langsung turun dan mamantau kondisi banjir dan kondisi para pengungsi dan memberikan bantuan berupa mei instan, Helmi menghimbau kepada seluruh masyarakat jangan membuang sampah sembarangan di kali – kali ataupun di got, apalagi sekarang mulai musim penghujan, di kwatirkan saluran air tidak bisa berjalan dengan lancar dan mampet dan bisa  menyebabkan banjir.

Johan. G mewakili masyarakat   Desa kobak mekarsari mengucapkan banyak terimakasih ke pak Dewan, yang sudah perduli, mau meluangkan waktuknya melihat dan terjun langsung ke lokasi kebanjiran. dia pun berharap kepada intansi pemerintah untuk dapat segera memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir.

Laporan: Iqbal MPI Bekasi

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here