Open Hous Pemkot Dengan Wartawan Penuh Keakraban

0
31

Pihak walikota mengatakan menjadi pemimpin harus siap dikritik oleh seluruh elemen masyarakat kalau seorang pemimpin tidak siap untuk dikritik maka lebih baik mundur katanya.

 PIONLINE  GUNUNG SITOLIMengambil tempat di Rumah Dinas walikota Gunungsitoli, Ir Lakhomizaro Zebua. Pemerintah Kota Gunungsitoli menggelar Open House menyambut Tahun Baru  (6/01/2020)

Walikota pada sambutannya mengatakan “kami diberi kepercayaan oleh pimpinan partai untuk menjadi Calon Walikota Gunungsitoli, sehingga pada proses tahapan Pilkada kami mohon doa dan dukungan semua pihak untuk maju dan menjadikan Kota Gunungsitoli lebih maju dan Sejahtera. Ir Lakhomizaro berpasangan Dengan Wakil Walikota Gunungsitoli Sowaa Laoli SE MM.

Walikota kota meminta kepada masyarakat untuk medoakan agar sukses dalam rangka mengikuti tahapan persiapan hingga terwujud. Para wartawan menyambut dengan kata siap mendukung walikota karena harus mewujudkan kota lebih indah dan berdaya saing demi kesejahtraan masyakat wilayah kota Gunungsitoli.

Pihak walikota mengatakan menjadi pemimpin harus siap dikritik oleh seluruh elemen masyarakat kalau seorang pemimpin tidak siap untuk dikritik maka lebih baik mundur katanya.

Dari pantauan wartawan MPI, hanya Pemerintah kota Gunungsitoli yang dinilai berhasil membangun kota. Hampir semua kantor SKPD telah siap semua  sekarang sedang meratakan halaman kantor para SKPD.

Warga masyarakat kota Gunungsitoli mereka menilai walikota Gunungsitoli Pemimpin yang siap mengabdi kepada Rakyat miskin atau kaya akan memberi pelayanan bahkan sangat memperhatikan orang miskin sehingga warga menyambut baik untuk maju pada pilkada tahun 2020.

Wajah kota Gunungsitoli menjadi indah dan nyaman tentu pertanda apa yang dinyatakan pada pilkada Tahun 2015 bahwa bahasa semboyan Kota Gunungsitoli adalah rumah kita, tempat tinggal, tempat kematian kita bukti tidak keluar Daerah tanpa ada urusan tugas.

Laporan: Loozaro Zebua MPI Nias

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here