Walikota Gunungsitoli Lantik Pejabat Eselon II, III, IV Dan Camat dan Kepsek

0
33

PIONLINE GUNUNGSITOLI – Walikota Gunungsitoli Ir Lakhomi Zaro Zebua, melantik pejabat Eselon, III, dan IV. Senin Tgl 6  Januari 2020 bertempat di halaman kantor Walikota Gunungsitoli. Kepala Dinas Kominfo Kota Gunungsitoli dipercayakan kepada Ir Onahia Telaumbanua.

Pejabat lain seperti staf ahli walikota Gunungsitoli, empat orang Camat, kepala sekolah SD sedangkan Viktor Gea dilantik menjadi kabag pemberitaan karena humas dilemburkan sesuai aturan yang berlaku.

Walikota pada sambutannya mengatakan saya minta jangan hanya berjuang pada unit kerja yang dipimpin. Kalau ada pejabat hanya memakai ilmu selamat maka sifat itu tidak dibenarkan tetapi harus saling membantu menghadapi berbagai persoalan kedinasan.

Selanjutnya, Walikota menegaskan jangan ada bawahan melawan kepada atasan nya kalau ada hal itu, maka sama halnya, melawan walikota dan wakil walikota. Harus berkemampuan menjadi pelayan terbaik kepada masyarakat, bila ada masalah cari solusi penyelesaian.

Kita harus ikuti apa yang dinyatakan Bpk Presiden Ir Joko widodo. memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, kalau demi kepentingan masyarakat maka Kepala Daerah harus melakukannnya. Demikian tegas Walikota.

Laporan: Loozaro Zebua MPI Nias

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here