Bupati Lantik ASN Di Pemerinta Daerah Kabupaten Nias

0
22

PIONLINE NIASUntuk memenuhi kebutuhan organisasi pada perangkat daerah. Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli MM melantik dan mengambil sumpah jabatan beberapa orang aparatur sipil Negara dilingkungan kerja pemerintah kabupaten Nias.

Tujuh orang mengemban jabatan/pimpinan tinggi pratama (Eselon II),  38 orang jabatan Administrator (Eselon III) dan 105 orang jabatan pengawas (Eselon IV) serta 158 orang tenaga Fungsional kependidikan dan kesehatan di lingkungan kerja kabupaten Nias.

Pengambilan sumpah janji dan pelantikan penjabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas merupakan hal yang biasa. Jelas Bupati Drs Sokhiatulo Laoli MM

“pengambilan sumpah janji dan pelantikan penjabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas merupakan hal yang biasa untuk kebutuhan organisasi “ Ujarnya.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Nias menyampaikan selamat dan segera melaksnakan tugas sesuai tupoksi masing masing. Dan Jangan berpuas diri, karena akan terus di evaluasi berdasarkan pencapaian dan aktifitas kerja sesuaia dalam laporan kinerja setiap harinya melalui aplikasi E-Kis.

Bupati juga kembali mengingatkan kepada seluruh ASN dilingkup pemkab Nias bahwa peranan ASN sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik, serta perekat dan pemersatu bangsa. Professional, bebas dari intervesi politik serta bersih dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme.

Laporan Loozaro Zebua MPI Nias

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here