ALPAGAR 83  Purna Wira Abhinaya Peduli Korban Banjir

0
364

PIONLINE TAMBUN Alpagar 83 Purna Wira Abhinaya peduli korban banjir kepada para Purnawira dari TNI tiga patra. AU, AL, AD serta pensiunan Kopasus, Paspampres, Kementrian Pertahanan, Lemhanas serta Polri di Perumahan Graha Prima,Tambun 16/1/ 2020.

ALPAGAR 83 PURNA WIRA ABHINAYA Diwakili oleh Purn. Kol. KB.Siahaan Msc meyerahkan bantuan langsung kepada Ketua Paguyuban Purna Bakti Graha Prima Drs. Ibrahim Husen yang di wakilkan.

Purn. Kol. KB Siahaan Msc juga turut menyampaikan dan memberi semangat kepada para korban banjir, apa yang terjadi janganlah di anggap sebagai musibah tetapi anggaplah sebagai suatu anugrah dari Tuhan, agar menjadikan diri kita lebih dekat kepada tuhan Yang Maha Esa.

Janganlah saling menyalahkan satu sama lain siapa yang bertanggung atas bencana yang di alami. Tetapi marilah kita saling menguatkan satu sama lain agar persaudaraan Purnawirawan di graha prima ini semakin kuat ikatan tali persaudaraan dan kekeluargaan.

Drs.Ibrahim Husen sebagai ketua paguyuban purna bakti grahaprima juga menjelaskan  saat ini jumlah anggota  sudah mencapai 157 anggota.Terdiri dari pensiunan TNI 3 patra, Polri, PNS Kemhan, Lemhanas. Kopasus, Paspamres, Paguyuban Purna Bakti Graha Prima sendiri berdiri sejak tahun 2014 desember, di akhir tahun kemarin Desember adalah ulang tahun kita yang ke 5, “Ujar Drs.Ibrahim Husen di sela acara.

Drs. Ibrahim Husen juga menyampaikan banyak terimakasih kepada ALPAGAR 83 yang telah menyempatkan diri untuk bersilahturahmi dan memberikan Bantuan materil serta moril kepada Paguyuban Purna Bakti Graha Prima, mudah-mudahn silahturahmi ini berlanjut terus dalam berbagai kesempatan.

Laporan: Shndy.M-Redaktur MPI

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here