Laut Wisata Pantai Putih Sawarna Kembali Menelan Korban

0
113

LEBAK PIONLINE  Kepolisian Daerah Banten Polres Lebak Sektor Bayah lakukan pencarian korban laka laut di lokasi wisata pantai Ciantir (ujung gentang) Desa Sawarna Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Minggu (19/01/2020) pukul.16.00 WIB.

Giat tersebut di pimpin langsung  Kapolsek Bayah AKP. Tatang Warsita bersama anggota yang terdiri dari Kanit Provos Aipda. Asep Mansur, KA SPK Bripka. Fuath Ramdani, Bhabinmas Brigadir Eka Trisna dan Brigadir. Imam Saripudin dan melakukan kerjasama dengan TNI, pihak pemerintah Desa dan Balawista untuk melakukan pencarian.

Dikatakan Kapolsek, bahwa menurut Widi Syaputra (teman korban-red),  rombongan mereka berasal dari Jakarta Barat (Cengkareng), datang ke Destinasi Wisata Pantai Sawarna, Sabtu (18/01/2020) pukul.12:00 Wib.

Keempat pengunjung tersebut terdiri dari Widi Syaputra (18 thn), Aip (28 thn), Dahlan Budiansah (28 thn), Fikri Haikal (28 thn),  mendirikan tenda di pesisir pantai.

Besoknya setelah main-main di sekitar destinasi, sorenya kira-kira Pukul.16:10 WIB, mulai bermain di pesisir pantai, dan mandi, tiba-tiba Fikri Haikal (28 thn) dan Widi Saputra (18thn) terseret arus ombak ke tengah.

Dahlan Budiansah bermaksud mau menyelamatkan Fikri Haikal dan Widi yang terbawa arus ke tengah,  namun naas  Dahlan Budiansah malah turut terbawa arus ketengah.

Sarip Alwan (28thn) Warga Jalan Pulau Harapan Indah RT.08/10 Kelurahan Cengkateng Barat Jakarta yang tidak ikut berenang, melihat temannya terseret arus ombak, secepatnya  minta bantuan warga.

“Widi Saputra (18thn) Warga Jalan 1 Maret RT. 01/RW.04 Kelurahan Kalideres dapat diselamatkan meski dalam keadaan pingsan.

Pada Pukul. 17:45 WIB. Fikri Haikal (28thn) warga Jalan Pulau Harapan Indah RT. 08/10 KEL.Cengkareng Barat Jakarta. tersangkut mata pancing warga yang sedang memancing ikan dengan kondisi korban sudah meninggal dunia.

Sementara atas nama Dahlan Budiansah (28thn) Warga Jalan Pulau Harapan Indah RT. 08/10 Kelurahan Cengkareng Barat Jakarta belum ditemukan, dan kami bersama tim lainnya akan terus melakukan pencarian terhadap korban tersebut, ” Terang Kapilsek Bayah AKP. Tatang Warsita. (red)

Laporan: Asep Dedi Mulyadi MPIbanten

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here