Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Berikan Sembako kepada Warga Kurang Mampuh

0
20

PIONLINE SUKABUMI Berbagai aksi kepedulian terhadap warga masyarakat terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Sukabumi. Brigadir Sandi Praja, melaksanakan Jumat Barokah dengan melakukan kunjungan ke rumah warga Jompo yang kurang mampu untuk memberikan bantuan paket sembako.

Jum’at (24-01-2020), di Kampung Sekar wangi,kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak. Dan acara dimulai usai melaksanakan Shalat Jum’at sekitar jam 13.00 hingga selesai.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja, Bersama Ustad Nasrien sambangi rumah Ma Micah, warga binaan yang jompo Yang Hidup Sendiri di Kp Sekarwangi Rw 19 Kel Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menyampaikan pesan kamtibmas dan memberikan sedikit bantuan  yang di dapat dari Sahabat Sandi Peduli, sebagai bentuk tali asih kepada Ma Micah, saat menerima paket sembako tersebut tampak kaget menerima rejeki dari Anggota Polri (Bhabinkamtibmas), Dengan perasaan senang, bahagia dan campur haru, ma Micah mengucapkan terima kasih saat menerima bantuan ini.

“Kegiatan yang sangat positif ini harus terus dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat sebagai upaya peningkatan Harkamtibmas, Meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa akan tetapi minimal bisa meringankan beban hidup mereka dan kita bahagia bila melihat mereka tersenyum”, Ungkap  Kapolres Sukabumi AKBP NUREDY IRWANSYAH PUTRA, SH., SIK., MH. Melalui Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso,Se,Msi. (red).

Laporan: Dicky Abiasa/Ayi Supratman MPISukabumi

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here