Satu RT Ibu-Ibu Ditipu, Shooting Produk Aline

0
365

PIONLINE BEKASI KOTA Tidak main-main komplotan penipu  menghipnotis ibu-ibu satu RT dengan modus akan di ajak untuk melakukan shooting produk anline. Akan melakukan shooting ibu-ibu pun terpedaya perhiasan dan uangpun raib di bawa kabur komplotan hipnotis. Kejadian tersebut terjadi di perumnas 1 kelurahan kayuringin Bekasi Kota pada hari kamis 16 Januari 2020 jam 15.00 Wib.

Bhanbinkamtibnas Polsek Bekasi Selatan bergabung dengan unit Bimkamsa Polrestro Bekasi Kota, melakukan pengecekan penipuan masal hipnotis yang mengunakan nama produk anline, di kantor sekretariat RW 03 Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi.

“Pelaku mengiming-imingi ibu-ibu satu RW untuk shooting dari produk anline, para ibu-ibu itu di minta untuk berkumpul dan diberi brifing untuk melakukan shooting produk anline, setelah berkumpul para ibu-ibu tersebut di minta pulang kembali untuk berdandan yang cantik dan menggunakan perhiasan dan lain-lain serta di minta untuk membawa uang.

Entah bahasa apa yang di gunakan komplotan penipu ini hingga membuat ibu-ibu di RW 03 kelurahan kayuringin tersebut mengikuti arahan dari komplotan tersebut. Ujar Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari.

Begitu kembali kerumah Ibu RT tidak mengetahui trik apa yg di pakai penipu ini sehingga para ibu-ibu rela memberikan semua perhiasan dan uang yang di bawa dari rumah. Akhirnya semua ibu-ibu bisa tertipu.

Setelah penipu itu pergi, mereka baru sadar kalau sudah kena hipnotis masal. karna merasa bersalah kepada para ibu-ibu, ibu RT mengalami shok dan jatuh sakit. Saat ini masih di rawat di Hermina Bekasi Barat.

Laporan: Shnndy MPI Bekasi Kota

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here