Hj Vivit Dinarini Akan Genjot Prestasi Olahraga Rembang

0
476

PIONLINE REMBANG 6 Februari 2020 bertempat di pendopo Museum Kartini Rembang, Hj Vivit Dinarini Atnasari resmi di lantik sebagai ketua KONI kabupaten Rembang masa bakti tahun 2019- 2023. Hj Vivit di lantik langsung oleh ketua KONI Jawa Tengah Brigjend (Purn) Subroto.

Dalam pelantikan tersebut ketua KONI Jateng berharap nanti Olah raga di kabupaten Rembang bisa lebih meningkat dan melakukan menyaringan untuk atlet- atlet yang berprestasi , serta bisa melakukan penjaringan atlet dari desa , kecamatan hingga kabupaten melalui pelaksanaan event olahraga.

Dalam pidato ketua KONI baru Rembang juga menyampaikan program untu meningkatkan prestasi olahraga yang ada di kabupaten Rembang. Bahkan Vivit juga sangat optimis untuk PORPROV yang akan datang akan lebih baik lagi . Harapannya untuk PORPROV yang akan datang bisa meningkat jadi peringkat 20 .

Sehingga sangat perlu untuk di adakan pembinaan untuk membangun prestasi di seluruh cabang olah raga. Bukan hanya pembinaan , pemikiran secara maksimal . Semoga KONI bukan hanya milik para atlet , tapi juga milik masyarakat kabupaten Rembang, jelas Vivit.

Dalam hal ini ketua umum KONI Rembang juga telah merencanakan, mengkoordinasikan dan melaksanakan pembinaan sekaligus untuk mempercepat peningkatan prestasi dan kwalitas olah raga dan prestasi di kabupaten Rembang, agar mampu bersaing level regional dan nasional.  

Laporan: Tan & sis Rembang MPIRembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here