Kebahagiaan TRC PA Di Ponpes Daarul Tauhid Trowulan

0
71

PIONLINE  MOJOKERTONaumi Supriadi Kornas Team Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak  Indonesia (TRC PA), atau lebih dikenal dengan panggilan Bunda Naumi ahirnya memutuskan untuk mengakhiri masa sendirinya, dan pria yang beruntung  tak lain adalah Agus Rianto, adik kelasnya semasa sekolah di SMPN 1 Gresik Jawa Timur. Sabtu (08-02-2020).

Hadir dalam acara tersebut keluarga kedua belah pihak serta dan sekitar seratus orang santri. Akad nikah dilaksanakan tepat pada jam 10.10 Wib. Sebagai walinya adalah adik kandung untuk kemudian diserahkan kepada sesepuh pondok pesantren Daruul Tauhid Trowulan Mojokerto Kyai Haji Safii…dengan beberapa saksi dari kedua belah pihak. Diantaranya Sudono Supriadi (adik kandung)dan Mudin.

Dan dinikahkan langsung oleh Imam Baharudin.Sedangkan mahar yang diterima mempelai wanita berupa seperangkat alat Sholat, uang sebanyak 100 ribu rupiah  dan cincin mas seberat 4 gram.

Usai pernikahan saat di konfirmasi Bunda Naumi menyampaikan harapan. “Inilah jodoh bunda yang tidak disangka harus dipertemukan dengan adik kelas semasa di SMP. Semoga ini pernikahan terahir hingga ajal menjemput. Saya tidak banyak berharap dari suami secara materi.Yang terpenting setia, jujur, sayang terhadap keluarga. Dan mau menerima apa adanya. Sebab tugas saya adalah menjaga anak anak Indonesia kelak menjadi anak bangsa yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.”Paparnya

“Dan dikesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TRC PA dari berbagai pelosok tanah Air.Juga kepada sejumlah anggotaTNI-POLRI serta sahabat dan handai taulan yang telah memberikan ucapan selamat selamat buat Bunda. Terima kasih banyak saya amat terharu.”Pungkas Naumi

Laporan: Dicky Abiasa MPILebak

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here