POMAL Lanal Banyuwangi Laksanakan Gaktib

0
128

PIONLINE BANYUWANGI Bertempat di pintu masuk Pangkalan TNI Angkatan Laut Banyuwangi jajaran Polisi Militer TNI Angkatan Laut (POMAL) melakukan Operasi Penegakkan Ketertiban (Ops.Gaktib) bagi anggota Lanal Banyuwangi,Senin pagi (17/2/20).

Operasi tersebut dilaksanakan menjelang upacara bendera setiap tanggal 17 di bulan ini.Semua anggota TNI serta ASN jajaran Lanal Banyuwangi tak ada satupun yang luput dari pemeriksaan.

Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P).Yulius Azz Zaenal,SH,M.Tr.Hanla. mengatakan bahwa Operasi Gaktib ini semata mata merupakan bentuk mendisiplinkan anggota serta ASN dijajarannya.

Sementara itu ditempat pelaksanaan Ops.Gaktib Danden. POMAL Kapten Laut (PM). Suprapto,SH. melalui Pgs.Kasi.Lidkrim. Peltu (PM). Edi Kusmayadi,SH. mengatakan untuk sasaran kegiatan kali ini adalah kehadiran anggota,KTA serta pakaian seragam dan pemakaian atribut yang benar dan rapi.

“Kegiatan Operasi Penegakkan Disiplin ini merupakan kegiatan berkala yang kami lakukan kepada anggota jajaran Lanal Banyuwangi. Harapannya agar anggota tetap disiplin, baik tingkat kehadiran serta rapi dalam berpakaian dinas. Dan kegiatan hari ini juga sebagai persiapan menghadapi Hari Ulang Tahun POMAL ke 74” pungkas Peltu (PM) Edi Kusmayadi di sela kegiatan kepada Media Patriot Indonesia.(red).

 

Laporan: Bams/Giono MPIBanyuwangi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here