Bupati Idza Priyanti Lantik 38 Kades Terpilih

0
22

PIONLINE  BREBES Pelaksanaan Pilkades putaran ke dua sudah berakhir, 108 Desa di 27 Kecamatan Kades terpilih rabu 26/2 di lantik bupati Idza Priyanti SE.SH sebanyak 38 orang dari Enam Kecamatan yakni Songgom,Ketanggungan ,Jatibarang dan Kersana derts Banjarharjo di area terbuka  bekas Terminal Ketanggungan yang skan di bangun RSUD bertingkat Tiga.

Hadir pada kesempatan itu Narjo SH MH yang mendampkngi Bupati beserta jajaran Muspida. Selain itu juga ada utusan parpol seperti Gerindra.

“Saya sengaja di adakan di Ketanggungan,sekaligus memberitahu bahwa di tempat saya berdiri tidak lama lagi masyarakat ketanggungan punya Rumah Sakit ” ungkapnya yg di sambut applaus para tamu undangan dan pengantar yang berada di luar tenda.

Beberapa hal penting di paparkan seputar pembangunan Brebes dalam kesiapan Kabupaten Brebes menjadi Kawasan Industri Brebes atau yang di sebut KIB.

“Sekitar 13,9 Trilyun tersiapkan sudah dan Brebes telah mendapat predikat WTP ajar Tanpa Pengecualian dari Auditor pemerintah pusat” Tukasnya bangga.

Di sisi lain sambutannya bahwa dalam pesan pada Kepala Desa harus energic dalam   mengolah sumber daya desa agar lebih maju.

Membangun kedaulatan yang kokoh dan mandiri serta meningkatkan etos kerja perangkat desa dengan menciptakan komunikasi antar lembaga dan masyarakat.

Sementara itu ada yang terselip di antara Kepala Desa Suhersih satu – satunya Srikandi yang di kirim Kecamatan Larangan untuk turut di lantik,Cantik dan pandai bergaul yang terlahir dari keluarga penjual warung es.

Dia ingin membuktikan pada masyarakat bahwa wanitapun pantas di perhitungkan dalam catur politik,sebagaimana Bupati Brebes Hj.Idza Priyanti SE.MH sosok wanita pertama memimpin Brebes.

Lepas pesan yang di sampaikan beliau, dari itu semuanya berpulang pada pribadi dan niat diri menjadi kepala desa.

Selamat bekerja para kades, ingat ada ribuan mata melihat dan mengawasi kinerja anda dalam memimpin.

Laporan: Mohammad Riyadi MPIBrebes

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here