Lutfi Hakim MA, Hadiri Acara Milad FBR Gardu 117 Singa Muda

0
104

PIONLINE  BEKASI Ketua umur Forum Betawi Rempug KH, Lutfi Hakim, MA hadir dalam acara milad yang ke 1 tahun Gardu 117 Singa Muda Kab.Bekasi Utara yang di hadiri juga oleh pejabat pemerintahan setempat

KH.Lutfi Hakim, MA menyampaikan dalam acara milad gardu 117 dengan mengambil beberapa kisah dari syekh hasan al bashri perbanyaklah beristigfar apapun yang di hadapi perbanyaklah istifar. Dengan keadaan yang di hadapi saat ini musibah banjir di wilayah Bekasi. Segala sesuatu yang di ambil kembali oleh Allah SWT, Insya Allah akan di ganti dengan yang lebih dan baik.

Jangan kita menggangap musibah yang di hadapi saat ini sebagai hukuman tetapi sebagai berkah dari Allah SWT. Ujar KH. Lutfi Hakim, MA Ketua Umum Forum Betawi Rempuk.

Acara milad yang ke 1 tahun gardu 117 Singa Muda Kab.Bekasi mengusung tema Indahnya Berbagi dengan Anak Yatim dan Kaum Duafa. Acara tersebut di isi dengan berbagai kegitan parade pencak silat betawi, ceramah, serta acara intinya adalah memberikan santunan kepada kaum duafa dan anak yatim.

Dalam kesempatan yang sama perwakilan dari panitia Suhendra mengharapkan dengan acara milad yang ke 1 tahun ini, kedepanya Forum Betawi Rempug dapat lebih dikenal dekat lagi dengan masyarakat jauh dari pandangan kurang baik, dan dapat lebih sering pedulu kepada Kaum duafa dan anak yatim. 

Laporan: Shndy.MPIBekasi

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here