Bakti Sosial Koramil Cikarang Timur

0
25

PIONLINE BEKASI Cikarang timunir merupakan Kecamatan di Kabupaten Bekasi di huni sekitar 107.854 jiwa dengan luas wilayah 51. 31. diantaranya ada wilayah yang kerap terkena Banjir. Misalnya saja apabila intensitas curah hujan tinggi,  Desa Cipayung, Desa lambansari, Desa Jatibaru dan Desa karangsari dipastikan bamjir.

Saptu tanggal 29 Pebruari 2020 Kab Bekasi diguyur hujan deras dan juga Intensitaanya lama sehingga mengakibatkan sebagian wilayah Kab. Bekasi mengalami banjir yang cukup menghawatirkan termasuk wilayah Cikarang timur,

Minggu Tanggal 01 Maret 2020 Koramil Cikarang timur melaksanakan Bakti sosial  dipimpin Danramil Kapten Aswan Siregar turut serta membantu bersama Anggotanya langsung ke wilayah yang terkena dampak banjir, seperti di Desa Cipayung, Desa Lambansari, Desa Jatibaru dan Desa Karangsari.

Bakti sosial dengan membersihkan sampah- sampah banjir, membersihkan sekolah sekolah, membersihkan tempat Ibadah, membersihkan jalan jalan desa dan memberikan santunan kepada warga yang terkena banjir, kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Cikarang timur Dra.Ani Gustini dan Aparat Desa setempat

Kami Sebagai anggota TNI Lahir dari Rakyat tentu saja kami bisa merasakan apa yang sedang dirasakan oleh saudara saudara kami masyarakat Cikarang timur khususnya dan seluruh masyarakat  Indonesia yang terkena banjir pada Umumnya, kami akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat untuk membantu. Menunjukkan bakti kami kepada Ibu Pertiwi  Bagimu Negri Jiwa Raga kami, apa yang sudah kami berikan InshaAllah bermanfaat untuk Masyarakat Cikarang timur tutur Komandan Koramil 08 Cikarang Timur Kapten Aswan Siregar.

Laporan: Darmawi Lubis MPI Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here