Rapat Kodinasi Menkopolhukam RI Berjalan Lancar Dan Aman

0
167
Kombes Yulizar Gaffat dan Irwasum Polri

PIONLINE  GUNUNGSITOLI Rapat koordinasi Menkopolhukam RI berjalan lancar dan aman. Rapat kordinasi pada Kamis (5/03/2020) di hotel Nasional jalan kelapa No. 55 Kelurahan Ilir Kecamatan Gunungsitoli kota Gunungsitoli.

Kepala PKBM Budaya Epon Yumenah, S.Pd

Rapat dipimpin oleh Kombes Pol Yulizar dan dihadiri Irwasum Polri. Rapat dibuka oleh Kombes yulizar Gaffat, mengatakan  kedatangan kami untuk menindak lanjuti pengaduan masyarakat terkait kasus ijazah Yang diduga palsu. Kami datang untuk menklirkan persoalan supaya tuntas .

Pihak Dirjend Bimas Kristen Kemenag RI membenarkan sudah ada surat ombudsman untuk mencabut Ijazah A/n Herman Jaya Harefa karena bertentangan dengan UU no 20 Tahun 2003, UU no 12 tahun 2012.

Surat tersebut sudah diteruskan kepada Instansi terkait tentu memerluka waktu katanya jelas dinyatakan tidak ada Dirjend Bimas Kristen Kemenag RI SK pengesahan Ijazah.

Irjend Kemenag RI membenarkan bahwa penerbitan Ijazah an Heriman Jaya Harefa tidak sah dan secara akademik batal demi hukum.

Untuk itu Irwasum meminta juga, agar proses hukum tetap dilanjutkan sesuai data pembanding tidak harus menunggu proses dari jakarta tentang penerbit.

Laporan: Laoziduhu MPI Kep Nias

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here