Pasca Gempa Kapolres Sukabumi Turunkan Anggota Ke Lokasi Bencana

0
20

PIONLINE BANTEN Personil gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, BPBD Kab Sukabumi serta Stakeholder yang ada, membersih kan puing puing bangunan rumah warga yang rusak. Kegiatan ini di pimpin Kasat Sabhara Polres Sukabumi, AKP Tenda Sukendar, S.H.,M.H, Rabu (11/3/2020).

Puing atap rumah yang di anggap cukup berbahaya di turun, guna menghindari terjadi nya korban. Para personil gabungan ini, berkerja dengan cara bergotong royong. 

Paur Subbag Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah dalam keterangan nya menyampaikan, saat ini personil gabungan yang ada di lokasi bencana masih melakukan evakuasi puing bangunan.

Pasca gempa bumi dengan kekuatan 5.0 SR yang melanda wilayah Kab.Sukabumi pada Selasa malam, mengakibatkan sebagian rumah warga mengalami kerusakan parah. Salah satu kecamatan yang terkena dampak nya yaitu Kapalanunggal.

Kapolres Sukabumi, AKBP Nuredy Irwansyah Putra, S.H.,S.IK.,M.H menginstruksikan kepada personil nya, baik dari Polres dan Polsek untuk segera bergerak ke lokasi bencana guna membantu evakuasi para warga.(red)

Laporan: Dicky Abiasa MPIBanten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here