Silaturahmi Bersama Warga Ormas BPPKB Kecamatan Bayah Sukseskan Kegiatan Isra Mi’Raj 1441 H

0
51

LEBAK PIONLINE – Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 H, diselenggarakan oleh DKM At-Taqwa Kampung Bayah 2 Desa Bayah Barat Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak-Banten, Selasa (17/03/2020) bertema “Melalui Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 H, mari kita buktikan sebagai umat terbaik dalam mewujudkan Indonesia yang Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofuur.”

Peringatan Isra Mi’raj yang setiap tahun dilakukan oleh DKM At-taqwa tersebut banyak mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

Dalam kegiatan ini, BPPKB DPAC Bayah turut serta dalam rangka melakukan mengamanan yang sekaligus Tolabul ilmu dan silaturahim bersama Kasepuhan Bayah.

Ditemui wartawan dilokasi kegiatan, Ketua BPPKB Bayah  Gusriyan mengatakan, bahwa Rutinitas kegiatan Isra Mi’raj di DKM At-Taqwa Bayah 2 tentunya hal positif dalam meningkatkan ukhuwah Islamiyah umat di Kecamatan Bayah

“Ini kegiatan yang sangat positif dan harus mendapatkan dukungan dari semua pihak, kami selaku Ormas yang ada di Kecamatan Bayah turut serta mendukung kegiatan ini, dan memberikan bantuan pengamanan, agar kegiatan ini dapat berjalan lancar dan aman,” tuturnya.

Selain itu, tambah Gusriyan, bahwa Ormas BPPKB DPAC Bayah, setiap tahunnya bekerjasama dengan DKM At-Taqwa dalam melakukan kegiatan rutin Tahunan berupa santunan anak yatim.

“Sudah terjalin baik hubungan kami dengan DKM At-Taqwa, setiap tahunnya melakukan kegiatan  santunan anak yatim dan kegiatan buka bersama, apalagi ketika ada kegiatan Isra Mi’raj, ya kami turut serta membantu pengamanan, untuk di jalan raya dan tempat parkir,” katanya.

Ditempatkan yang sama, ketua DKM At-Taqwa H Iding Najmudin menyampaikan rasa terimakasih yang sebesarbesarnya, khususnya kepada Ketua dan Umumnya seluruh jajaran keanggotaan BPPKB Banten dan seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya Acara. (red)

Laporan: Asep Dedi Mulyadi Kabiro MPI Banten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here