Tali Asih Buat Keluarga Kurang Beruntung di Mazino Dari Kapolres Nisel Beri

0
14

PIONLINE NISEL– Kapolres Nias Selatan (Nisel) AKBP I Gede Nakti Widhiarta SIK bersama Danlanal Nias bersama Mantan Ketua DPRD Sidi Adil Harita memberikan tali asih kepada warga kurang mampu di Desa Hilizalootano Kecamatan Mazino Nisel, Rabu (17/3/2020).

Tali asih yang diberikan, berupa Sembako dan kursi roda. Pemberian itu diterima oleh sejumlah warga Osarao Finowaa, Oroikhou Zamili, Maduwualima Gohae.

Kapolres menyampaikan, pemberian ini bertujuan untuk mempererat hubungan masyarakat dengan Polri dan TNI. “Semoga pemberian ini bermanfaat dan jalinan silaturahmi antara warga, Polri dan TNI semakin kokoh ke depannya,” katanya.

Tokoh Masyarakat Sidi Adil Harita meberikan apresiasi dan berterimakasih atas kepedulian pihak TNI dan Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu di kecamatan Mazino. Hal ini salah satu bentuk kepedulian TNI dan Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu di Nisel.

Sejumlah warga Mazino mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Nisel dan Danlanal Nias yang telah memperhatikan mereka. “Akhir-akhir ini terlihat bapak polisi dan TNI selalu hadir untuk membantu warga yang kurang mampu di wilayah Nisel. Terimakasih pak Kapolres, Danlanal semoga bapak dan jajaran selalu diberkati Tuhan dalam menjalankan tugas, ucap Oroikhou Zamili

Loozaro Zebua

Laporan: Loozaro Zebua Kabiro MPI Kep Nias

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here