CV Astan Program Sembako 2020 Bakal Meningkatkan Usaha Masyarakat

0
56

LEBAK PIONLINE – Sebagaimana yang telah dituangkan dalam ketentuan Pedoman Umum (Pedum), bahwa dalam program sembako 2020, agar semua agen e-warong untuk memprioritaskan dan memilih penyedia lokal.

Asal Tani (Astan) merupakan salah satu pihak perusahaan lokal yang melakukan kerjasama dengan Agen e-warong dalam program sembako tahun 2020 di wilayah ZONA-IV yang meliputi Kecamatan Cihara, Kecamatan Panggarangan, Kecamatan Bayah, Kecamatan Cibeber dan, Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Menurut Rudi Kurniawan, selaku Manager Marketing CV. Asal Tani, mengatakan, sesuai dengan ketentuan pedoman umum program sembako 2020, CV. Astan pihak yang membantu penyaluran program sembako ke tiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) oleh agen e-warong.

“Kami membantu program penyaluran bentuk sembako dengan secara cepat dan bermanfaat. Dan sesuai permintaan, yang disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) priode bulan maret ini berupa beras, daging, telur, tempe, tahu,  kacang ijo, ikan mas, buah-buahan dan sayur mayur,” ujar Rudi, Jum’at (20/03/2020).

Rudi juga mengatakan, dalam pengadaan kebutuhan program sembako, pihaknya melakukan pemberdayaan dan memprioritaskan UMKM yang ada di Kabupaten Lebak, sehingga dengan adanya program ini, diharapkan bukan hanya bermanfaat bagi KPM, tetapi juga dapat menggenjot peningkatan roda perekonomian masyarakat, dari rakyat dan untuk rakyat, imbuhnya. (red)

Laporan: Asep Dedi Mulyadi Kabiro MPIBanten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here