Hindari Tabrakan Tronton Bermuatan Clinker Terguling

0
30

LEBAK  PIONLINE – Tronton Nopol B 9874 YU bermuatan clinker milik PT. Cemindo Gemilang tujuan Ciwandan terbalik dan masuk jurang di Jalan Raya Nasional III jalur Bayah-Pelabuanratu KM 2, tepatnya area Tersus milik PT. Cemindo Gemilang Kampung Jogjogan Desa Darmasari Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu (21/03/2020)

Menurut Sobri (pengemudi tronton-red), kecelakaan terjadi akibat ia menghindari sepeda motor yang melaju kencang dari arah berlawan di tikungan. Dia terpaksa membanting kendali untuk menghindar terjadinya tabrakan dengan sepeda motor, akibat lepas kendali mengakibatkan tronton tersebut tergelincir dan terguling di bahu jalan.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 3 subuh. Saat itu ada 2 sepeda motor sedang kebutan-kebutan, saya berusaha untuk menghindari tabrakan dan mengakibatkan kecelakaan seperti ini,” terang Sobri kepada wartawan pada saat melakukan pengangkatan Tronton yang terguling bersama sopir Tronton lain.

Di tempat terpisah, Kapolsek Bayah AKP Yogie Roozandi ketika dihubungi wartawan melalui sambungan WhatsApp membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal pa hari Sabtu dini hari.

“Benar kang telah terjadi laka lantas tunggal, tadi subuh, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa”. Jelas Kapolsek Bayah singkat.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, Tronton yang terguling sudah berhasil di evakuasi dan hanya meninggalkan clinker yang tumpah berserakan. (red)

Laporan: Asep Dedi Mulyadi MPIBanten

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here