Wujud Rasa Syukur BPPKB  Bayah Rutin Adakan Yasinan

0
31

LEBAK PIONLINE – DPAC BPPKB Bayah mengadakan Tawasul dan  pembacaan surat Yasin di kantor sekretariat  jalan Bayah-Cibareno KM 1 Kampung Jogjogan Desa Darmasari Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Banten, Kamis (26/03/2020) pukul 19:00 Wib sampai selesai.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPAC BPPKB Bayah Gusriyan, Wakil Ketua Ahmad Kusaeri, Sekretaris Budi Supriadi, beserta jajaran pengurus dan para anggota, juga tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Ketua DPAC BPPKB Bayah Gusriyan, kegiatan seperti ini ruti dilaksanakan, sebagai perwujudan tasyakur, juga untuk membangun dan memupuk sinergitas diantara anggota. Selain itu pada kesempatan ini juga sebagai kesempatan untuk mengevaluasi, baik itu secara pribadi atau kelembagaan. Demikian Guriyan

Lebih Lanjut, Gusriyan mengatakan “Alhamdulillah, kegiatan ini kami lakukan rutin setiap malam Jum’at. Ini sebagai bentuk perwjudan kami kepada Allah SWT, yang telah memberikan nikmat dan rizqi kepada kami, juga kami patut bersyukur karena Allah SWT telah memberikan kelancaran dan keselamatan dalam perjalanan organisasi BPPKB DPAC Bayah ini,” kata Gusriyan.

Sekretaris DPAC BPPKB Bayah Budi Supriadi menambahkan, bahwa kegiatan ini adalah sebagai sarana evaluasi kerja, baik untuk secara personal anggota juga progres kerja organisasi, katanya. (red)

Laporan: Asep Dedi Mulyadi MPIBanten

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here