Gunungsitoli Kota Tanpa Masker

0
184

PIONLINE GUNGSITOLI – Sejak  Merbaknya kasus Virus Corona atau Covid 19, masker tidak ada di apotik wilayah kota Gunungsitoli. Lantaran itu di kota Gunung sitoli masyarakat yang beraktipitas sedikit sekali yang menggunakan masker.

Aktipis MPI yang juga pegawai Negeri Sipil mengakui penjual Masker tidak baik di apotik apalagi toko dan pedagang lainnya. Katakanlah tidak ada pemasok nya. Begitu heboh, bahwa masyarakat dilarang berkumpul. tetapi masker bagian alat pencegahan penularan  virus corona pada Masyarakat.

Kalau pihak pemerintah berupaya menyediakan cuci tangan apakah mencuci tangan jaminan tidak masuk ke tubuh manusia virus corona seharunya masker sangat bermanfaat.

Warga Nias ada di Kementerian, ada juga yang menjadi angota DPR RI, ada juga di DPRD Sumut  dan 5 Kepala Daerah tidak ada yang memperhatikan tentang pentingnya pencegahan corona melalui masker.

Saya melihat Kadis Kesehatan Gunungsitoli Wilser napitupulu sibuk terus ke Bandara dan Pelabuhan angin tidak mampu mendatangkan masker perlu walikota evaluasi kinerja pejabat tersebut.

Terus siaran akan melanjutkan bulan depan pemantauan dibandara dan pelabuhan tetapi upaya pencegahan hal kecil tidak bisa dilakukan. Mohon maaf virus corona alias Cvid 19. Harus ada tindakan kongkrit Pemerintah untuk Kota Gunung Sitoli.

Loozaro Zebua

Lapora: Loozaro Zebua Kabiro MPINias

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here