Bersama Rakyat Partai Demokrat Banyuwangi Perangi Penyebaran Virus Corona

0
122

PIONLINE BANYUWANGI – Semakin maraknya berita penyebaran virus Corona membuat Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edi Hariyanto,SH.tanggap akan pentingnya usaha pencegahan menyebarnya virus ini di Banyuwangi.

Bersama puluhan kadernya Michael memimpin langsung penyemprotan cairan disinfektan anti virus Corona serta pembagian masker dan sabun cuci tangan dibeberapa wilayah Kecamatan Rogojampi dan Kecamatan Singojuruh,Minggu pagi (29/3/20).

Tempat ibadah,perkampungan warga serta pusat keramaian menjadi sasaran penyemprotan disinfektan anti Corona tersebut.Ditempat ibadah dan pintu masuk gang yang sudah tersedia air untuk cuci tangan diberi sabun cuci tangan yang berlogo Partai Demokrat.Sedangkam di tempat umum Partai Demokrat juga membagikan masker kepada masyarakat.

“Kami bersama masyarakat akan terus bersama sama berjuang untuk melawan penyebaran virus yang telah memakan banyak korban ini.Semoga di Banyuwangi penyebaran virus ini bisa kita tangkal.Salah satunya dengan penyemprotan disinfektan tapi yang lebih utama masyarakat juga harus menjaga kebersihan dan kesehatannya sesuai anjuran pemerintah,”terang Michael yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi ini disela kegiatan.

Sementara itu saat melakukan penyemprotan di depan Pasar Rogojampi masyarakat menyambut antusias kegiatan sosial Partai Demokrat Banyuwangi kali ini.

“Terimakasih Partai Demokrat yang telah melakukan kegiatan sosial ini.Kami masyarakat menjadi lebih tenang dengan penyemprotan disinfektan pencegahan penyebaran virus Corona.Harapan kami sebagai warga agar kegiatan Partai Demokrat dapat dicontoh oleh partai partai lain,”kata Wagiono (55) pedagang buah di depan Pasar Rogojampi.(red)

Laporan: Bams/Giono MPIBanyuwangi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here