Tagana Lebak Wilayah III Selatan Siaga Tangkal Covid-19 di Perbatasan Jawa Barat – Banten

0
138

PIONLINE BANTEN Menyikapi perkembangan kasus Covid-19 di Indonesia yang semakin meningkat dengan tingkat penyebaran yang semakin meluas, Kabupaten Lebak berada pada wilayah yang berbatasan langsung  dan terkoneksi dengan wilayah yang telah terdampak/ daerah zona merah Covid-19. 

Menindak-lanjuti instruksi bupati Lebak, Tagana Kabupaten Lebak Wilayah III Selatan hari ini (Selasa, 31/03/20) melaksanakan giat siaga covid-19 di Perbatasan Jawa Barat=Banten, tepatnya di Kp. Cibareno, Ds. Cikadu, Kec. Cibeber, Lebak dengan mendirikan 2 (dua) tenda Posko Siaga Covid-19.

Bandi, Tagana Lebak Wilayah III Selatan menjelaskan, “Giat hari ini melibatkan unsur dari Kecamatan Cibeber, Kades Cikadu beserta staf, Tagana, relawan BPBD Cibeber dan masyarakat sekitar.”

“Giat yang dimulai dari pagi sampai jam tiga sore dilaksanakan  2 (dua) personil Tagana, 2 (dua) personil kecamatan, 2 (personil) Desa Cikadu, seorang relawan BPBD Cibeber dan 3 (tiga) orang masyarakat sini,” lanjut Bandi.

“Untuk acara pemeriksaan terhadap para pelintas batas akan dilaksanakan mulai besok hari Rabu, tanggal 01 April 2020 pukul 10.00 WIB” imbuhnya.

Bandi melanjutkan, bahwa giat pemeriksaan di perbatasan ini akan melibatkan dari pihak Polsek Cibeber, Kecamatan Cibeber, Koramil 015 Bayah, Tagana Lebak dan Desa Cikadu.

Laporan: Dodi Efendi MPIBanten

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here