Demam Seminggu Hanya Minum Paracetamol

0
80

…dan sesekali keluar dan hari senin mau ketemu dinas kesehatan ingin konsultasi tetapi sedang rapat secara on line dengan Walikota,

PIONLINE GUNUNGSITOLI – Karena belum ada rumah sakit rujukan tentang covid 19, atau virus Corona. Saya memilih minum ramuan obat pahit terbuat dari Jahe, kunyit, daun herbal lainnya hanya itu yang saya konsymsi.

Kondisi badan panas dingin, kemudian batuk dan flu juga terjadi. Modal utama hanya berdoa kepada Tuhan pencipta langit dan bumi segala isinya.

Selama ini minum OBH ternyata panas badan semakin bertambah, lalu minum pestamol, ternyata badan berkurang panas dan malam hari suhu badan juga panas naik namun pagi hari reda hilang panasnya.

Sejak sakit itu memilih berdiam dirumah, dan sesekali keluar dan hari senin mau ketemu dinas kesehatan ingin konsultasi tetapi sedang rapat secara on line dengan Walikota,

Namun tidak ketemu terpaksa pulang rumah dan hingga sekarang belum bisa ketemu. Harus nya selaku pelayanan kesehatan harus menyediakan waktu. Untuk masyarakat mendapat informasi  kasus virus corona atau covid 19 secara baik dan benar.

Saya pribadi kematian merupakan kehendak yang memiliki nyawa, manusia, serta bumi ini tentu tidak perlu menyalahkan tetapi kita bertobat sehingga kita mendapat keselamatan dari Maha kuasa.

Catatan: Loozaro Kabiro MPI Nias

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here