Tipu Daya Syaitan Bersama Antek Anteknya 

0
131

Oleh: KH Bazari Al Hamidi

PIONLINE REHAL – Setiap manusia selalu bangga dengan kesuksesan  hasil kerjanya, atas kepandaian dan ilmu pengetahuannya.  Diantara manusia yang diberikan kelebihan oleh Allah mereka saling berbeda tujuaan dan pemikiran. Ada tujuaan dan pemikiran yang POSITF dan ada tujuan dan pemikiran  yang negatif. Orang-rang yang diberikan pemikiran yang positip. Mereka berbuat untuk kesejahteraan Alam semesta berikut isinya

Contoh: menciptakan alat penerangan  Kendaraan , dan alat-alat pertani yang digunakan dibutuhkan dan dinikmati oleh Seluruh manusia di alam jagat raya ini. Sehingga nama mereka harum dan diabadikan dalam Sejarah dunia.

Diantara orang yang berpikir Negatif  otak dan pikiran nya digerakan oleh syetan. Syetan berusaha bagaimana menghantui pemikiran mereka. Contoh:  Membuat CANDU. seperti Segala macam jenis Narkoba , Jenis – jenis minuman keras, Amunisi yang terbuat dari bahan ATOM dan NUKLIR. Dipenghujung akhir jaman ini mereka tebar virus-virus yang berbahaya yang mampu membunuh dan meracuni manusia tampa dengan perang. Kesemuanya dapat meracuni dan menghancurkan Karakter dan jiwa manusia. kedepan nya. Orang-orang tersebut cara berpikirnya sudah dikuasi oleh kekuatan syetan.

Tipu daya syetan teramat kuat dan tajam seperti sebilah pisau yang tajam dan runcing. Dimana dalam Al-Quran surat Al-Araf  ayat 17 yang artinya. “Sesunggu saya akan mendatangi mereka dari muka dari belakang mereka Dari kanan dan kiri mereka. Dan Engkau tidak mendapati kebanyakan mereka yang bersyukur. (Taat).”

Apa lagi dunia sudah semakin tua  dan tanda akhir jaman sudah sangat dekat. Cara mereka bekerja sudah membabi buta. Sehingga banyak dari golongan manusia yang mengaku dirinya Islam saat ini banyak yg ingkar .kerena rakus dengan jabatan, rakus kekuasan, berusaha memperkaya dan memperkenyang diri sendiri Melanggar dari peraturan-peraturan yang telah ditentukan oleh Allah dan Rasul nya. Karena tujuaan  syetan hanya satu , untuk menyesatkan orang -orang yg ber Iman . Siapakah orang-orang yang ber Iman itu ? 

Mereka adalah oarang yang taat kepada Allah dan pengikut Nabi Muhammad. Mereka terus dihasut agar jalan mereka menjadi bengkok. Ada berapa kelompok manusia yang tidak senang  dengan orang-orang yang ber Iman. Hati mereka terus dihasut Guna melenyapkan kaum Muslimin dari muka Bumi ini. Mereka tidak akan senang sampai datang nya hari qiamat. ORANG YANG BER-IMAN DISERANG AMUNISI. PELURU BOM DAN NUKLIR TIDAK PERNAH BERHASIL , YANG DIPEROLEH HANYA KERUGIAN BESAR.  DIHANCURKAN DENGAN BERBAGAI BUDAYA SESAT, TErNYATA GAGAL. (tidak sukses).

Denga berbagai cara mereka berusaha untuk melumpuhkan  kaum Muslimin, sekarang ini. Dengan menebar Berbagai macam Virus penyakit. Allah punya kuasa. Apapun yg diciptakan oleh manusia tidak mampu menyaingi kekuatan Allah . Percayalah Jika kita dengan adanya WABAH seperti ini dan kita semua terus meningkatkan kadar ke IMANAN KITA KEPADA YANG PUNYA KEKUASAAN DAN KEKUATAN. Benda apapun tidak akan mempan bersarang dalam diri kita. Aamiin.

BARANG SIAPA YANG MENEBAR RACUN, ALLAH TIDAK PERNAH LENGAH. MAKA DIA PULALAH YANG MENUAI NYA. SEMOGA VIRUS YANG MEREKA TEBAR KEMBALI KEPADA MEREKA DAN PARA ANTEK-ANTEKNYA DIMANAPUN MEREKA BERADA YANG PUNYA TUJUAN JAHAT.  AAMIIN …..AAMIIN YA ROBBAL A’LAAMIIN.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here