Ditengah Pandemi Corona, PWI Lebak Bagikan Telur Ayam

0
12

PIONLINE LEBAK –  Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Lebak lakukan kegiatan sosial membagi-bagikan telur ayam kepada warga kurang mampu, Rabu (08/04/2020).

Kegiatan ini dilatarbelakangi oleh kepedulian organisasi profesi wartawan (pwi-red) kepada masyarakat kurang mampu, sehingga, tepat kiranya ditengah Pandemi Corona ini, untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan asupan gizi yang baik, kata Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid kepada wartawan.

Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid mengatakan, dalam kegiatan bagi-bagi telur ini, pihaknya bekerja sama dengan PT. Cahaya Technology Unggas, yang bergerak dibidang peternakan ayam petelur.

“Kita bekerjasama dengan PT Cahaya Technology, mereka yang menyuplai telur ayam, kita cuma membagikannya saja,” kata Fahdi Khalid.

Sasaran penerima telur ayam tersebut adalah, lanjut Fahdi, pengayuh Becak, kaum Dhu’afa dan warga kurang mampu disekitar kantor PWI Lebak, yang beralamat di Kampung Baru ll, Kelurahan MC Barat Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

“mereka yang dikasih telor itu adalah warga kaum dhu’afa, pengayuh becak, dan warga kurang mampu yang ada dilingkungan Kantor PWI Lebak,” Katanya.

Terpisah, Zaenal, Direktur PT Cahaya Techology Unggas mengatakan, pihaknya sengaja membagi-bagikan telur, agar masyarakat kurang mampu, dapat mengkonsumsi dan mendapat masupan makanan bergizi. Apalagi ditengah Pandemi Corona saat ini, tentunya akan mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

“Kita merasa terpanggil, dan semoga dapat bermanfaat bagi penerima,” Kata Zaenal. (red)

Laporan: Asep Dedi Mulyadi MPIBanten

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here