MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi memberikan Bantuan Kepada Masyarakat yang  kurang Mampu

0
185

PIONLINE BEKASI – Dampak penyebaran Virus Corona, membuat perekonomian masyarakat Terganggu, Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi membagikan Sembako kepada warga yang ada di seputaran Tambun Selatan, cibitung dan Cikarang Barat. Sabtu.(11/4/2020)

Kegiatan Sosial tersebut, dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama masyarakat akibat dampak Covit-19. Sekertaris MPC    Pemuda Pancasila  iwan Setiawan.

Kegiatan ini murni sebagai bentuk kepedulian  terhadap masyarakat yang tidak bisa beraktifitas seperti bekerja dan jualan, sehingga membuat perekonomian masyarakat terganggu.

Iwan pun menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah pusat maupun Daerah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dengan diam di rumah (stay at home). dan juga mengapresiasi kepada Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi.

H Apuk Idris mengambil inisiatif untuk memberikan bantuan sembako bagi keluarga yang kurang mampu dan yang membutuhkan

Bersama pengurus , Srikandi, anggota dan Provost terus menyisir ke rumah warga- warga yang berhak mendapatkan bantuan.

Sekitar 600 bungkus sembako di bagikan ke masyarakat. seperti ojol ,opang dan pedagang kaki lima, untuk sekedar membantu  mengatasi kesulitan mereka di tengah wabah Corona  melanda, khususnya di kabupaten Bekasi. Provinsi Jawa Barat yang sudah masuk  zona merah yang sampai sekarang sudah 421 orang positif Covid- 19, 40 orang meninggal dunia dan 19 orang sembuh dari Covid-19.

Sekertaris MPC KOTI (Komando Inti) Mora L.S menambahkan sekiranya kita selalu budayakan hidup sehat, dan Gerakan Berjemur Matahari Pagi ( GBMP ) supaya meningkatkan  Antibody dan menguatkan data Imunitas, dengan berjemur selama 15 menit di jam 10 pagi dan jam 15.00 sore setiap hari dengan tetap melaksanakan prinsip physical Distancing ( jaga jarak ).

Laporan: Iqbal MPIBekasi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here