Polsek Cikarang Timur menyalurkan batuan dari Mabes Polri ke desa- desa

0
37

PIONLINE BEKASI – Kapolsek Cikarang Timur Kompol Sumarjan menerima  langsung bantuan dari Mabes polri. sebanyak 400 box paket sembako, bantuan sosial mengatasi ekonomi yang terdampak   langsung pandemi Covid-19 di wilayah kabupaten Bekasi khususnya Kecamatan Cikarang Timur, Untuk masyarakat yang kurang mampu dan yang membutuhkan.

Ada sekitar 7 desa dan satu kelurahan yang mendapat bantuan dari Mabes Polri. Diantaranya

Desa:

*Cipayung

*Hegarmanah

*Jatibaru

*Jatireja

*Karangsari

*Lambansari dan Kelurahan Sertajaya.

Aksi yang dilakukan Mabes Polri dengan memberikan sembako geratis,  mendapat apresiasi dari masyarakat terlebih di berikan dan di distribusikan langsung oleh Bhabinkamtibmas masing- masing wilayah.

Tiap- tiap desa menerima 50 box sembako untuk di bagikan ke warga, pembagian Sembako langsung di kawal oleh bhabinkamtibmas ,dan aparat desa setempat yaitu RT dan RW.

Untuk Desa Karang sari ada sekitar 21 RT,

Bhabinkamtibmas Karangsari Aiptu A.Rois mendamping pembagian sembako dari rumah – kerumah, dia memastikan bahwa yang mendapatkan bantuan dari Polri, tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah , Seperti Program Keluarga Harapan(PKH) dan Kartu Sembako pangan nontunai bulanan.

Selain mendapatkan paket Sembako warga juga menerima masker untuk pelindung diri.

Rois meminta kepada masyarakat bila keluar rumah atau berpergiian harus selalu menggunakan masker, biasakan selalu hidup bersih dan juga menjaga jarak satu sama lainya, supaya tidak kontak langsung.

Himbau pemerintah untuk memutus mata Rantai dari penyebaran Virus Corona dengan cara berdiam diri di Rumah.

Laporan: Iqbal MPIBekasi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here