Polres Lebak Berikan Bantuan 100 Pics Hazmat Ke Dinkes Lebak

0
15

LEBAK PIONLINE – Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada tenaga medis dalam penanganan pandemi covid-19, Kepolisian Resort (Polres) Lebak memberikan bantuan 100 Alat Pelindung Diri (APD) berupa Mazmat Kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak,Kamis (16/04/2020).

Sebanyak 100 pics Hazmat di serahkan langsung oleh Waka Polres Lebak  Kompol Wendy Andrianto,SIK yang di terima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak Triyatno Supiono di Aula Dinkes Lebak. 

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada tim medis yang bertugas untuk menangani pasien yang terkena covid 19,” ungkap Kompol Wendy Andrianto saat penyerahan bantuan APD baju Hazmat di Dinkes Lebak. 

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak Triyatno Supiyono, menyampaikan terima kasih kepada Kepolisian Resort Lebak yang telah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis yang ada di Puskesmas. 

Triytno juga berpesan kepada jajaran tim yang ada di puskesmas, dalam penanganan pasien yang terpapar virus covid- 19  agar waspada dan berhati-hati. Karena, kata Triyatno, dalam penanganan tersebut Alat Pelindung Diri Hazmat  (Baju Pelindung) hanya dapat di gunakan satu kali dan langsung di buang. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Lebak yang sudah memberikan bantuan, dan mudah-mudah ini dapat bermanfaat di gunakan oleh tim medis dalam penangananan pasien yang terkena virus covid 19″paparnya. (red)

Laporan: Asep Dedi Mulyadi MPIBanren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here