Kapolsek Panggarangan Bagikan Masker Dan Nasi Bungkus Kepada Pengojek

0
32

LEBAK PIONLINE – Kapolsek Panggarangan Polres Lebak Iptu. Dwiyanto, bersama Danramil 0314 Panggarangan Kap.Inf. Subandi juga Kapusmas (PKM) Panggarangan bersama jajaran, melakukan kegiatan pembagian masker dan nasi bungkus juga penyampaian himbauan pemerintah tentang  pencegahan Covid-19 kepada para pengojeg, Jum’at (17/04/2020),  yang di mulai pukul 10:00 Wib hingga selesai.

Kepada wartawan, Iptu. Dwiyanto mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud solidaritas kepada  para pengojek yang  berlokasi di pangkalan pasar Cisiih Desa Situregen Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

“Sebagai upaya pencegahan bahayanya virus Corona (covid-19), saya berharap warga dapat melaksanakan apa yang telah di sampaikan, kita harus waspada, dan kita lawan Corona, dengan cara taat terhadap anjuran pemerintah. Artinya pemerintah telah menganjurkan kita untuk melaksanakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di lingkungan,makan yang mengandung gizi,berolahraga secara rutin, menjemur badan kita dan pencegahan lainnya,” kata Dwiyanto

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih dari Yusuf, seorang pengojek di pangkalan.

“Saya dan temen-temen mengucapkan terima kasih dan diapresiasi kepada Kapolsek dan Danramil juga Kepala Puskesmas Panggarangan yang telah memberikan alat-alat pelindung diri (APD) berupa masker dan juga pembagian nasi bungkus serta melakukan tes suhu tubuh,” kata yusuf, yang disampaikan kepada wartawan.

Sementara itu, Kayat Sudrajat, dari Lembaga Swadaya Masyarakat  Republik Indonesia (LSMRI) mengatakan, bahwa kegiatan ini perlu di apresiasi semua pihak, dan kegiatan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) yang membahayakan nyawa ini perlu dilakukan secara serius oleh masyarakat dan pemerintah setempat,” kata Kayat.

Semoga musibah ini segera berahir dan semoga bangsa ini di selamatkan dari wabah Corona, imbuhnya. (red)

Laporan: Asep Dedi Mulyadi MPIBanten

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here