Pelaku Balapan Liar Diamankan Polsek Panggarangan

0
54

LEBAK PIONLINE – Jajaran anggota Polsek dan anggota Koramil 0314  Panggarangan menggelar Patroli di ruas jalan raya nasional III ruas Malingping – Bayah, tepatnya di Kampung Cibobos, Desa Karangkamulyan Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu (18/04/2020), sekitar pukul 03.00 Wib.

Dikatakan Iptu Dwiyanto, Kapolsek Panggarangan Polres Lebak, bahwa pada saat melaksanakan patroli malam bersama anggota Koramil, telah mengamankan  11 orang remaja dan 6 unit R2 yang sedang melakukan balapan liar dan ugal-ugalan di jalan raya.

“Untuk sementara kita amankan, akan kita berikan pembinaan dan selanjutnya kita akan serahkan kepada orang tuanya,” ungkap Iptu. Dwiyanto.

“Apabila pihak orang tuanya tidak ada waktu dan juga tidak hadir di Mapolsek Panggarangan, mereka tetap akan kita berikan arahan, agar ke-11 (sebelas) orang remaja tersebut menjadi sadar, dan tahu bahwa balapan liar itu adalah salah satu pelanggaran hukum lalulintas (Lalin), apalagi R2-nya tidak di lengkapi surat-surat,” jelas Dwiyanto.

Situasi patroli, aman dan kondusif, Sementara ke-11 orang dan 6 unit R2 kita amankan di Mapolsek Panggarangan,  pungkas Kapolsek. (red)

Laporan: Asep Dedi Mulyadi MPIBanten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here